Advertorial

Nikmati Liburan Tahun Baru di Puncak Bersama Le Eminence Hotel

Kompas.com - 27/12/2019, 14:01 WIB

Liburan akhir tahun tentu akan lebih seru jika dinikmati bersama dengan keluarga tercinta. Apalagi di tempat yang sejuk dan dekat dengan alam. Liburan pun semakin lengkap dengan berbagai hidangan lezat dan berbagai kegiatan permainan untuk keluarga dan anak anak. Semua itu bisa Anda dapatkan di Le Eminence Hotel Puncak.

Menyambut malam tahun baru 2020, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema “Carnival Night”. Liburan akhir tahun akan semakin berkesan dengan berbagai  rangkaian acara yang ada dalam paket tahun baru bersama Le Eminence Hotel Puncak.

Le Eminence Hotel Convention & Resort merupakan hotel bintang lima pertama yang berada di kawasan Puncak.  Hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

Para tamu dapat menikmati berbagai acara seru seperti lomba gebuk bantal, lomba memasak, menangkap ikan di sungai, serta berbagai permainan karnaval seperti shooting target, trap hole, dan wheel of fortune.

. .

Khusus tahun baru, paket menginap tiga hari dua malam di hotel ini bisa didapatkan dengan harga spesial dengan melakukan pemesanan last minutes deals. Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 15 persen dari harga normal Rp 5.600.000 menjadi hanya Rp 4.760.000 per kamar.

Paket tersebut sudah termasuk menginap dua malam dengan sarapan untuk dua orang, makan malam BBQ untuk dua orang, aktivitas untuk anak-anak, family cooking, dan konser malam tahun baru.

Pada rangkaian acara malam pergantian tahun, Anda akan dihibur dengan penampilan spesial dari band Caffeine. Selain itu, Anda juga dapat menikmati musik dengan DJ di Terrarium Sky Lounge.

Selain rangkaian acara menarik tersebut, Le Eminence Hotel Puncak juga memberikan grand prize untuk tamu yang beruntung. Hadiah yang bisa dimenangkan adalah liburan ke Bali, smartphone Samsung Galaxy Note 10, dan kamera mirrorless.

. .

Grand Prize ini akan diundi pada acara puncak malam pergantian tahun di Ballroom Pangrango Le Eminence Hotel Puncak.

“Fasilitas yang lengkap terdiri dari area bermain anak-anak, restoran, dan yang paling diminati wisatawan adalah adanya faslitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada disini,” ungkap Marcomm Manager Le Eminence Hotel Puncak, Rizki.

. .

Menurut Rizki, hotel ini adalah pilihan yang tepat untuk liburan yang tenang dan jauh dari keramaian. Dengan kualitas pelayanan terbaik dan berbagai fasilitas unggulan, menginap di hotel ini akan menjadi sebuah pengalaman berkesan yang luar biasa.

“Jadi tunggu apa lagi, create your own special moment with us,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com