Advertorial

Kecewa Batal Liburan ke Korea? Ramyun Otentik Korea NONGSHIM Farmer’s Heart Bisa Jadi Salah Satu Obatnya

Kompas.com - 27/12/2019, 20:29 WIB

Gak perlu kecewa kalau liburan akhir tahun ini kamu tidak mendapatkan cuti atau tidak berhasil mendapatkan tiket pesawat promo ke Korea, kamu bisa tetap merasakan liburan meski berada di kota sendiri.

Nah, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan kali ini, baik sendiri, bersama dengan sahabat atau keluarga

1. Maraton nonton drama Korea

Liburan kali ini saatnya kamu merealisasikan keinginan untuk menonton drama Korea berturut-turut. List down drakor yang ingin kamu tonton dan coba ajak sahabat atau keluarga untuk nonton bareng supaya lebih seru.

2. Makan di resto Korea

Sekarang ini banyak kafe atau restoran yang menyajikan menu makanan khas Korea, mulai dari bulgogi, tteokbokki, eomuk, ramyun, dan bibimbap. Dengan menikmati menu tersebut, paling tidak bisa mengobati rasa sedih gagal liburan kamu ke Korea.

3. Bikin ramyun ala drama Korea

Nah, selain bisa makan makanan korea di kafe atau restaurant, kegiatan yang satu ini tidak akan bikin kantong bolong dan bisa nemenin kamu setiap saat sambil maraton nonton drama korea. Kamu bisa bikin Nongshim Farmer’s Heart, ramyun dengan rasa otentik Korea yang harganya mulai dari harga Rp 12 ribuan hingga Rp 18 ribuan, kamu bisa memilih berbagai varian rasa yang dimiliki ramyun ini. Seperti Kimchi Ramyun, Shin Ramyun Spicy Mushroom, Korean Clay Pot, Shin Ramyun Shrimp, hingga Neugori Udon yang membuat kamu serasa sedang liburan di korea.

Nah, jika kamu ingin makan ramyun langsung dari panci layaknya orang Korea, kamu bisa pilih Nongshim Farmer’s Heart kemasan pack. Tentunya bisa ditambahkan dengan toping favoritmu, seperti Kimchi. Jika kamu ingin menikmati Ramyun yang lebih praktis, kamu dapat memilih Nongshim Farmer’s Heart kemasan cup atau big bowl yang cara penyajiannya hanya diseduh dengan air panas.

Kabar baiknya, Nongshim Farmer’s Heart ini sudah bersertifikat halal MUI. Jadi kamu bisa tenang menyantap ramyun dengan tekstur yang kenyal dan perpaduan kuah Koreanya yang kaya rasa.

Jadi, pastikan stok Nongshim Farmer’s Heart di rumah cukup untuk menemani liburan kamu kali ini ya. Pastikan kamu rasakan sendiri pedas gurih ramyun yang rasanya DAEBAK banget!

Use the online HTML converter tool to compose the content for your website easily.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com