Advertorial

Bagi-bagi Hadiah Sambil Menikmati Kopi Bersama Raffi Nagita dan Ussy Andhika

Kompas.com - 28/12/2019, 19:02 WIB

Siapa yang tidak kenal pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Sebagai public figure ternama di tanah air, keduanya memang telah akrab dengan penikmat hiburan. Selain lewat berbagai proyek hiburan dan bisnisnya, Raffi dan Nagita juga terkenal karena keterbukaan untuk berbagi dengan para penonton soal kesehariannya yang menarik.

Selain Raffi dan Nagita, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama adalah pasangan lain yang juga menjadi kesayangan pemirsa tanah air. Bukan hanya karena sosok keduanya yang murah senyum, potret keluarganya yang harmonis pun kerap mengundang perhatian banyak orang.

Bisa dibilang, kedua pasangan ini memang sama-sama suka membagikan kebahagiaan, baik bagi orang terdekat maupun para penggemarnya. Kabar baiknya, kini mereka pun bersama-sama membagikan kebahagiaan dengan lebih banyak orang lewat live quiz Toraccino.

. .

Para penggemar setia bisa mengikuti kuis yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, dan selebritis lainnya di dalam aplikasi Toraccino.

Caranya mengikutinya pun mudah.  Pertama, pastikan sudah memiliki aplikasi mobile Toraccino yang bisa diunduh di Google Playstore dan Opp App Market. Selanjutnya, beli Toraccino dengan kemasan khusus dan masukkan kode unik yang ada di dalamnya. Setelahnya, langsung ikuti live quiz dengan menjawab 6 pertanyaan.

Hadiah yang ditawarkan pun spektakuler. Ada uang tunai senilai total Rp 100 juta dan 20 smartphone OPPO yang bisa dimenangkan langsung tanpa diundi setiap harinya. Tak hanya itu, ada juga grand prize fantastis, yakni 5 unit motor Ducati dan 8 mobil Mitsubishi Xpander. Tak tanggung-tanggung, nilai total hadiah yang ditawarkan pun mencapai Rp 15 miliar.

. .

Kuis ini bisa Toraccino Frens ikuti mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 19 Maret 2020 mendatang. Tidak perlu takut ketinggalan karena akan ada dua sesi kuis setiap harinya, yaitu pada jam 13.00 WIB dan 20.00 WIB.

Selain kedua pasangan selebriti di atas, kuis ini pun dipandu oleh sejumlah selebriti lainnya, seperti Boy William, Daniel Mananta, Ria Ricis, dan Indra Bekti. Tak perlu bingung, langsung saja cek jadwal kuis selebriti pilihanmu di halaman ini.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjadi #AutoKaya dengan mengikuti kuis ini. Nikmati kopi dengan creamy foam yang tebal dan choco granule dari cokelat asli yang istimewa serta menangkan hadiahnya. Simak informasi lebih lanjut tentang live quiz Toraccino dengan mengunjungi tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com