Advertorial

Menerapkan Gaya Hidup Sehat ala Hotel Harris

Kompas.com - 06/01/2020, 14:46 WIB

Harris Hotel telah sukses menggelar acara tahunan Harris Day 2019 pada 8 Desember 2019 lalu. Rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan untuk mendukung gaya hidup sehat ini dilaksanakan secara serentak di 8 kota di Indonesia, yaitu Bekasi, Bandung, Batam, Bali, Pontianak, Samarinda, Solo, dan Surabaya. Tercatat sekitar 7.200 orang pun menjadi bagian dari acara ini.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2010, Harris Day menjadi agenda rutin setiap tahun dalam rangka merayakan ulang tahun Harris Hotel yang jatuh pada bulan Desember. Para pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga, seperti Fun Bikedan Fun Run yang seru, lengkap dengan beragam kegiatan hiburan dan permainan.

Sejalan dengan konsep Harris Hotels yang mengedepankan konsep healthy lifestyle, acara utama Harris Day 2019 yang diadakan di Bekasi di meriahkan dengan kegiatan Fun Bikeyang menempuh jarak 10 kilometer dan 5K Run. Uniknya, para pelari di taburi bubuk berwarna oranye khas Harris di garis start. Acara pun dibuka dengan kemeriahan senam Zumba.

- -

Tampak hadir dalam acara pembukaan Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto serta Chief Project, Legal, IT Officer Tauzia Hotel Management Christope Glass.

“Harris bukanlah sekedar brand hotel biasa. Kami sangat mendukung dan mendorong gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga, memilih makanan, serta tidak merokok,” kata Christope Glass dalam sambutan pembukaannya.

Usai memberikan sambutan, Christope Glass membuka acara utama Harris Day 2019 dan melepas para peserta Fun Bike dan 5K Run.

Selain kegiatan olahraga, Harris Day 2019 pun menyediakan area untuk bermain anak serta food festival yang menyajikan berbagai makanan. Usai rangkaian acara bersepeda dan berlari, para pengunjung dapat menikmati penampilan atraksi BMX dan cheerleader.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang hadiah bagi para peserta, seperti voucher menginap di berbagai hotel jaringan TAUZIA, sepeda, tiket pesawat, dan sepeda motor.

- -

Tidak hanya bersenang-senang, sebagian dari hasil penjualan tiket Harris Day 2019 yang dilaksanakan, khususnya di kota Bali, Batam, dan Solo pun akan didonasikan untuk program Tauzia Equal Chance.

Program Tauzia Equal Chancemerupakan program untuk memberikan dukungan pendidikan bagi anak anak yang kurang mampu di Indonesia agar mereka mendapatkan kesempatan untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Dalam rangkaian acara yang sama, Harris Hotels juga mengadakan Harris Day 2019 5K Virtual Run yaitu berlaki dengan medium aplikasi online seperti Endomondo, Nike+, atau Strava.

Sejak tahun 2001, Harris Hotels yang merupakan bagian dari Tauzia Hotels secara konsisten menyediakan akomodasi yang nyaman dan berkelas. Tauzia Hotels pun terus memadukan manajemen dan inovasi produk untuk mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. Kunjungi website atau Instagram Tauzia Hotels untuk informasi lebih lanjut tentang 124 hotel yang beroperasi di bawah naungan Tauzia Hotels .

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com