Advertorial

Masuk ke Mulut Hiu Malah Dapat Hadiah, Hanya di Jakarta Aquarium!

Kompas.com - 22/01/2020, 08:34 WIB

Ada yang berani menerima tantangan masuk ke mulut hiu dan mengambil hadiah sebanyak mungkin di dalamnya? Tentu saja, anak-anak pun berani!

Bagaimana bisa? Tentu saja bisa karena bukan masuk ke dalam mulut hiu putih yang penuh gigi setajam silet, melainkan kolam bergambar hiu.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Jakarta Aquarium menyajikan wahana baru yang bakal sangat menyenangkan sekaligus dijamin seru. Wahana baru ini adalah Giant Happy Claw.

Giant Happy Claw merupakan kolam besar berukuran 12 meter persegi yang bergambar mulut hiu menganga sehingga seolah-olah kita akan masuk ke dalamnya dengan cara tergantung.

- -

Tergantung? Ya, pengunjung wahana tersebut akan diikat dengan tali sling yang aman dan nyaman dikenakan. Tali tersebut terhubung dengan tongkat crane yang akan mengangkat dan mengarahkan kita ke tengah kolam.

Kolam tersebut tidak berisi air apalagi puluhan hiu, melainkan berisi ribuan hadiah berupa aneka ragam penganan dan angpau menarik. Pengunjung ditantang untuk bisa mengambil hadiah sebanyak-banyaknya di kolam tersebut.

Permainan menjadi seru karena mengambil barang sebanyak mungkin dalam keadaan telungkup tergantung bukanlah hal yang mudah, terutama bagi anak-anak. Wahana ini memang dikhususkan untuk anak-anak dengan usia maksimal 12 tahun, dengan berat maksimum 60 kilogram.

Tangan kiri menjepit hadiah, tangan kanan mengambil hadiah lainnya, kedua kaki juga dimaksimalkan untuk menggaet hadiah sebanyak-banyaknya.

- -

Berbagai jurus dan strategi jitu dapat digunakan untuk meraup sebanyak mungkin hadiah. Hasilnya, kita akan melihat pemandangan yang lucu dan seru.

Segera kunjungi Jakarta Aquarium karena event ini hanya berlangsung pada 17 Januari - 2 Februari 2020.

Acara ini didukung olehPota Bee, Kris Bee, Japota, Youvit Multivitamin, dan Traveloka Experience. Beragam hadiah menarik pun disediakan oleh para sponsor tersebut. Menarik, bukan?

Yuk, buat liburan Tahun Baru Imlek 2020 makin menyenangkan dengan berburu hadiah di kolam hadiah Jakarta Aquarium!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com