Advertorial

Promo “50 Persen Dining Cashback” di Kota Kasablanka Membuat Perayaan Cap Go Meh dan Valentine Terasa Hemat dan Nikmat

Kompas.com - 11/02/2020, 16:11 WIB

Jakarta, KOMPAS.com – Tradisi Imlek yang merupakan tahun baru menurut kalender Tionghoa, bukan merupakan satu-satunya acara yang dirayakan. Setelah Imlek, tradisi mengunjungi sesama keluarga serta kerabat terus dilakukan sampai hari ke-15 Imlek atau Cap Go Meh.

Cap Go Meh merupakan tanda berakhirnya perayaan hari raya Imlek. Dalam rentan waktu 15 hari inilah mengunjungi keluarga dan mengadakan makan bersama merupakan tradisi yang sakral dan biasa dilakukan.

Untuk tradisi makan bersama, juga mempunyai makna yang dalam. Makan bersama dapat diartikan sebagai ungkapan kebersamaan dan

keutuhan keluarga dalam menyambut tahun yang baru. Selain perayaan Cap Go Meh, perayaan Valentine yang jatuh di 14 Februari juga menjadi momen untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Makan romantis berdua di malam Valentine seolah menjadi tradisi yang tak boleh dilewatkan.

Atas makna yang dalam tentang makan bersama, Kota Kasablanka menghadirkan program kuliner bertajuk “50 Persen Dining Cashback”

“50 Persen Dining Cashback” merupakan program kuliner tahunan restoran-restoran di Kota Kasablanka. Program kuliner yang dimulai sejak tanggal 20 Januari - 28 Februari 2020 ini siap memanjakan Anda dengan banyak pilihan restoran. Penjualan voucher 50 persen Dining Cashback dibuka setiap Senin - Jumat di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Dalam program ini, setiap pembelian Rp 100.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 150.000. Untuk pembelian Rp 200.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000, dan pembelian Rp 300.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 450.000. Nantinya, voucher 50 persen Dining Cashback ini dapat digunakan di berbagai restoran di Kota Kasablanka.

Tentunya jumlah restoran yang berpartisipasi tahun ini juga bertambah dan semakin beragam. Bagi Anda yang menyukai citarasa masakan jepang dapat mengunjungi Kintan Buffet, Shabu- Shabu Express, Ootoya, Menya Sakura, Pepper Lunch, Sushi Tei, Shirokuma, Kimukatsu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, House of Omurice, Shaburi, Ramen Ya, Isshin, Menya Musashi Bukotsu, Sugakiya, Okirobox, I-ta Suki, Zenbu dan Shukufuku. Bagi Anda yang menyukai jenis masakan oriental atau peranakan dapat mengunjungi The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, Ta Wan, Gopek, Rice Bowl.

Terdapat juga Pho 24, bagi Anda yang ingin menyantap masakan khas Vietnam. Bagi Anda yang menyukai ragam masakan ala drama Korea, bisa segera menyambangi Chung Gi Wa, Ojju, Kyochon, Kkuldak dan

Myungrang Hotdog. Hadir juga Raa Cha yang menyediakan sajian khas Thailand.

Jika Anda ingin menyantap masakan nusantara dan ingin menikmati berbagai hidangan khas Indonesia, terdapat Remboelan, Kafe Betawi, Indomen, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Chop Buntut, dan Leko yang dikenal dengan sajiannya yang nikmat dan kaya akan rempah khas masakan Indonesia. Voucher juga dapat digunakan untuk membeli santapan dan kudapan di Inul Vista.

Untuk menu western, Anda dapat menyambangi Fish & Co, Caprese, Pizza Marzano, Pish & Posh Cafe, Munchies, Nanny's Pavillon, Tamani, Meat Me, Marketbar, Oh La La, Denny's, Nosh, Salad Stop, Holycow, PAUL Bakery & Patisserie, Flip Burger, Pezzo, Steak 21, Mamamia, Wing Stop dan Raffel's.

Sebagai hidangan penutup wisata kuliner di Kota Kasablanka, Anda bisa menyambangi Baskin Robbins, Haagen- Dazs, Sumoboo, Sour Sally, Dairy Queen, Kibo, Cold Stone, Hokkaido, Roti O, Yole, Colico, Chicago Popcorn, Saint Cinnamon, Avocado Lovers, Ice Hill, Hop Hop serta Pop Cookies.

Selain itu, bagi Anda yang membawa anak balita, terdapat Baby Bar dan Pureeland yang terkenal dengan berbagai kreasi makanan untuk batita.

Lalu jika anda dan keluarga memutuskan untuk makan dirumah tetapi ingin berkumpul dengan suasana nyaman diluar, Anda bisa menikmati kopi berkualitas premium di Liberica, Excelso, Gambino, Sajiva, Killiney, Kopi Luwak dan Segafredo Espresso sebagai pilihan Anda bersama keluarga dan kerabat.

Masih dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek sampai Cap Go Meh, terdapat juga program belanja senilai Rp 1.000.000 dan dapatkan gift voucher di berbagai store di Kota Kasablanka.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com