Advertorial

Adleeva by Adeeva, Solusi Jangka Panjang Perawatan Kecantikanmu

Kompas.com - 18/02/2020, 19:08 WIB

Merawat wajah dan kulit tentu akan dijalani setiap wanita agar tetap terlihat cantik. Akan tetapi, banyaknya produk kecantikan saat ini membuat kaum hawa bingung dalam memilih produk kecantikan yang aman dan halal.

Dari sekian banyak merek produk kecantikan yang ada di Indonesia, salah satu brand yang kaum hawa patut coba adalah Adleeva by Adeeva.

Lilis Tarmilah, owner Adleeva by Adeeva menyampaikan produk-produknya telah mendapat sertifikasi dari Badan Pengawas Obat  dan Makanan (BPOM) dan status halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Jadi pelanggan tidak usah takut menggunakan produk kami,” ungkapnya dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Adleeva by Adeeva menawarkan sejumlah produk perawatan kulit untuk mengatasi berbagai macam masalah seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, hingga noda bekas jerawat.

Produk-produk dari Adleeva by Adeeva dibuat di pabrik dengan standar internasional dan bersertifikat current Good Manufacturing Practice (cGMP) yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihannya.

Selain itu, produk Adleeva by Adeeva masuk dalam kategori cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik.

Sifat dari produk cosmeceuticals mirip seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum. Sehingga, produk-produk Adleeva by Adeeva dipastikan aman jika digunakan untuk jangka waktu panjang.

. .

“Produk kami pun tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapanpun,” tambah Lilis.

Berdiri sejak 2014, Adleeva by Adeeva telah mengeluarkan beberapa produk yang dapat diterima di pasaran.

Tak hanya itu saja, Adleeva by Adeeva tetap mengikuti perkembangan dan kebutuhan masyarakat akan produk perawatan kulit dan kecantikan seiring berjalannya waktu dengan cara berinovasi untuk menghadirkan produk lainnya.

“Kita sudah ada lebih dari 20 produk yang sudah dirilis di pasaran. Produk pertama Adleeva by Adeeva ini adalah whitening series. Produk kami dapat ditemukan di beberapa marketplace dan Instagram kami. Kami pun akan terus menambah serta melengkapi setiap produk kami,” ujar Lilis.

Atas ketekunannnya menjalani usaha dibidang kecantikan, Lilis menjamin Adleeva by Adeeva bukan produk kecantikan dan kulit “abal-abal”. Menurutnya, hal ini bisa dibuktikan lewat sejumlah penghargaan yang didapatkan Adleeva by Adeeva.

“Alhamdulillah produk kami pernah masuk ke beberapa award diantaranya The Best Indonesian Prestige Brand dan The Best New Comer Brand,” tutupnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com