Advertorial

Mengapa Granito TM tile Merupakan Pilihan Tepat Lantai Rumah Anda

Kompas.com - 19/02/2020, 15:40 WIB

Awal tahun ini, kita dikejutkan dengan banjir besar-besaran di kota-kota besar. Hal tersebut sudah pasti akan meninggalkan kerusakan sedikit maupun banyak pada lantai rumah.

Jika masih menggunakan lantai dari bahan keramik biasa, mungkin ada baiknya Anda segera menggantinya dengan granit tile. Selain desain yang lebih natural, granit tile lebih tahan terhadap noda karena air dan kotoran tidak mudah meresap.

Bila Anda tertarik menggunakan granit tile untuk mempercantik lantai Anda, maka Tiles GranitoTM adalah jawabannya.

GranitoTM adalah merek produk Homogeneous tile dengan kualitas premium, yang berdiri sejak 1995 diproduksi di Indonesia oleh PT. Granitoguna Building Ceramics. Dengan pengalaman 25 tahun di Industri granit, yang membuktikan bahwa GranitoTM tile akan memberikan jaminan kualitas pada lantai Anda.

Seiring dengan kebutuhan kaum milenial yang mempunyai referensi desain yang luas, GranitoTM juga sudah meluncurkan brand baru yaitu ArTile untuk memenuhi kebutuhan desain tersebut. ArTile sendiri merupakan brand yang terfokus kepada desain granit minimalis yang sedang banyak digandrungi kaum milenial.

Gambar lantai granit dari GranitoTMDok. GranitoTM Gambar lantai granit dari GranitoTM

Selain itu, GranitoTM juga mempunyai pelayanan dari awal hingga lantai dipasangkan (E2E). Sehingga Anda tak perlu khawatir lantai Anda akan terpasang dengan baik atau tidak dalam proses pemasangan, karena GranitoTM akan memberikan dan mensupervisi pemasangan hingga lantai terpasang dengan baik.

Bagi Anda yang tidak tinggal di pusat kota, tenang saja karena GranitoTM mempunyai rantai distribusi yang merata tersebar di Indonesia melalui kota-kota besar yang ada di pulai Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Jadi tidak perlu ragu lagi mencari pilihan lantai anda, karena GranitoTM memberikan full service sehingga anda bisa tenang dan tetap melanjutkan aktivitas selagi anda merenovasi rumah.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang GranitoTM, anda bisa mengunjungi website-nya di www.granito.co.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com