Advertorial

Tak Hanya Murah, Pastikan Anda Memilih Tempat Singgah yang Bersih untuk Liburan

Kompas.com - 21/02/2020, 08:53 WIB

Liburan menjadi salah satu kegiatan yang dibutuhkan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Kegiatan yang berulang setiap harinya membuat kita membutuhkan suatu penyegaran agar dapat kembali beraktifitas dengan penuh semangat.

Namun, biaya terkadang menjadi kendala sesorang mengurungkan niatnya untuk melakukan liburan. Oleh karena itu, sekarang hotel bujet sangat diminati para wisatawan lokal dan mancanegara. Fenomena ini dapat terlihat dari banyaknya hotel bujet yang bermunculan di berbagai kota besar.

Begitu juga dengan kebersihan yang merupakan salah satu pertimbangan utama wisatawan untuk memilih tempat menginap.

Hal ini sejalan dengan temuan riset berjudul “Airy Budget Travel Insight 2020” yang dilakukan oleh aplikasi pemesan penginapan Airy.

Berkolaborasi dengan YouGov Research, studi Airy ini mengungkapkan bahwa sebelum memilih hotel, traveller Indonesia memberi pertimbangan yang cukup besar pada standar kebersihan sebuah akomodasi sebanyak 39 persen, serta nyaman tidaknya kamar yang tersedia sebanyak 34 persen, dan alasan utama adalah keterjangkauan biaya yang mencapai 54 persen.

“Dengan keterjangkauan harga menjadi faktor kunci dalam menentukan properti inap, Airy melihat bahwa traveller Indonesia tergolong bijak dalam berwisata. Terlebih, meski dengan anggaran terbatas, mereka memberi porsi prioritas yang cukup besar pada faktor lokasi, standar kebersihan dan kenyamanan kamar.” Ujar Ika Paramita, VP Marketing Airy.

Jika penginapan yang anda pilih tidak bersih, fasilitas yang tidak lengkap, dan lokasi yang tidak strategis, hal-hal tersebut dapat menjadi mimpi buruk. Supaya lebih mudah membuat pertimbangan, pastikan bahwa penginapan Anda mempunyai tujuh fasilitas dasar yang dapat mendukyng kenyamanan saat liburan.

Tujuh fasilitas dasar tersebut mencakup akses internet agar anda masih bisa terkoneksi dengan kerabat terdekat anda, lalu televisi yang mempunyai banyak channel untuk menemani anda pada saat beristirahat. Tidak lupa juga air panas, pendingin ruangan, peralatan kamar mandi dan tempat tidur yang higenis, lalu yang terakhir air mineral gratis.

Oleh karena itu, Airy dapat menjadi salah satu pilihan Anda dalam memilih penginapan ramah biaya. Airy adalah penyedia solusi perjalanan berbasis teknologi, yang menjamin akan pemenuhan tujuh fasilitas dasar penginapan yang nyaman.

Airy juga mempunyai beberapa inovasi produk yang sukses dirilis seperti, Airy Business – bertujuan untuk menjadi solusi manajemen dinas bagi pengguna perusahaan, Airy Syariah –akomodasi berkonsep Muslim-friendly, dan Airy Aura – anjungan check-in mandiri yang ramah pengguna.

Cukup dengan membuka situs web www.AiryRooms.com dan pilih tanggal penginapan sesuai dengan rencana yang telah Anda putuskan, maka anda sudah langsung mendapatkan kamar yang diinginkan. Terlebih, dengan komitmenya untuk menjadi solusi ramah biaya maka anda bisa mendapatkan harga penginapan berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com