Advertorial

Ini 5 Alasan Kenapa Harus Memilih Bermalam di Airy Syariah Surabaya

Kompas.com - 26/02/2020, 14:28 WIB

Surabaya menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang sering dikunjungi wisatawan, baik dalam negeri ataupun mancanegara. Selain menawarkan banyak destinasi wisata menarik, Kota Surabaya saat ini juga sudah tertata dengan lebih baik. Oleh karena itu, para wisatawan merasa nyaman saat berada di kota ini.

Kenyamanan dalam berlibur ke Surabaya juga dipengaruhi oleh kelengkapan fasilitas pendukung. Di kota ini, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menemukan berbagai jenis hotel, termasuk di antaranya adalah penginapan syariah yang menjalankan usaha serta layanannya dengan nilai-nilai islami.

Terkait keberadaan hotel syariah di Surabaya, ada opsi penginapan terbaik yang bisa Anda temukan, yakni dengan memanfaatkan layanan Airy Syariah. Ada 5 keunggulan dari Airy Syariah yang tidak akan bisa Anda dapatkan dari jaringan hotel lain, yaitu:

1. Fasilitas serta layanan berstandar syariah

Segala jenis layanan serta fasilitas yang bisa Anda dapatkan di Airy Syariah, diberikan sesuai dengan standar syariah Islam. Mereka tidak akan menerima tamu secara sembarangan. Pasangan yang ingin menginap, harus merupakan pasangan yang telah menikah, dibuktikan dengan buku nikah, KTP, ataupun SIM. Demikian pula ketika ingin menginap bersama dengan anggota keluarga lain.

2. Cara pemesanan yang mudah

Proses pemesanan kamar di Airy Syariah Surabaya dapat dilakukan secara praktis. Anda tidak perlu menghubungi pihak hotel secara langsung. Sebagai gantinya, reservasi hotel syariah di Surabaya dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi Airy. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai opsi penginapan murah di Surabaya sesuai kebutuhan.

3. Tarif menginap sangat terjangkau

Keuntungan selanjutnya yang bisa didapatkan dari Airy Syariah adalah tarif menginap terjangkau. Ketika menginap di Airy Syariah, Anda dapat menemukan fasilitas penginapan nyaman dengan harga yang variatif. Bahkan, Anda bisa menjumpai kamar dengan tarif di bawah Rp 100 ribuan per malam.

Selain perlu membayar tarif menginap, para pengguna layanan Airy Syariah juga bakal diharuskan untuk memberi uang deposit. Besaran uang deposit tidak terlalu tinggi, berkisar mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 200 ribu. Uang ini bisa Anda dapatkan kembali ketika melakukan check-out.

4. Cara pembayaran yang sangat mudah

Kemudahan berikutnya yang bisa didapatkan dari pemakaian layanan Airy Syariah di Surabaya adalah proses pembayaran yang ringkas. Pihak Airy memastikan bahwa setiap pengguna layanannya tidak akan mengalami kesulitan dalam proses pembayaran. Anda bisa menggunakan berbagai opsi yang tersedia.

Bagi para pengguna kartu kredit, bisa memilih untuk memanfaatkan kartu tersebut sebagai sarana pembayaran. Selain itu, Airy juga menerima pembayaran menggunakan kartu debit serta transfer bank. Kalaupun Anda tidak memiliki kedua jenis pembayaran tersebut, bisa pula memilih untuk membayar melalui kasir Indomaret.

5. Hotel murah dengan fasilitas yang tidak murahan

Keuntungan yang kelima, Airy memang dikenal sebagai jaringan hotel murah. Namun, bukan berarti Anda akan memperoleh fasilitas ala kadarnya saat menginap di jaringan hotel mereka. Sebaliknya, Airy Syariah mempunyai standar fasilitas serta pelayanan yang memastikan para tamu dapat menginap secara nyaman.

Setiap kamar yang mereka sediakan disertai dengan standar fasilitas yang cukup lengkap. Anda akan menjumpai sarana pendukung berupa akses internet WiFi gratis, kamar mandi dengan shower air hangat beserta perlengkapannya, tempat tidur yang bersih, TV layar datar, air minum gratis, serta pendingin ruangan.

Dengan kelengkapan fasilitas serta keuntungan tersebut, tidak salah kalau banyak pencinta jalan-jalan murah di Indonesia menjadi pelanggan setia Airy Syariah. Termasuk Anda, kan?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com