Advertorial

Indonesia Darurat Corona, Cepat Tingkatkan Imunitas Tubuh!

Kompas.com - 05/03/2020, 18:21 WIB

Kasus virus corona Covid-19 membuat geger masyarakat dunia. Pasalnya, hingga Senin (2/3/2020) terdapat lebih dari 90.000 kasus infeksi virus corona di dunia dengan lebih dari 3.000 kasus kematian.

Indonesia sendiri telah mengumumkan adanya dua orang WNI yang positif terjangkit virus corona. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Senin (2/3/2020).

Kondisi tersebut pun mengundang banyak respons dari masyarakat. Salah satunya adalah berburu dan memborong masker agar tidak tertular virus yang menyerang saluran pernapasan ini.

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (3/3/2020), dokter spesialis Mikrobiologi dari Universitas Indonesia (UI) dr. R. Fera Ibrahim menyampaikan bahwa masker dinilai kurang efektif dalam pencegahan virus corona.

“Tidak secara efektif melindungi pengguna masker dari penularan virus,” ungkap Fera.

Salah satu tindak pencegahan yang efektif adalah dengan menjaga daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh yang baik akan memperkecil kemungkinan terjangkit penyakit seperti virus corona ini.

Hal tersebut pun diamini oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. “Kalau imunitas tubuh baik enggak mungkin (tertular virus corona). Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya rendah,” imbuhnya seperti diwartakan Kompas.com, Kamis (27/1/2020).

Selain menjaga kebersihan, nutrisi seimbang dan berolahraga secara rutin, Anda juga dapat menjaga daya imun tubuh dengan mengonsumsi suplemen seperti Starmuno.

Starmuno mampu meningkatkan daya imun tubuh untuk bantu cegah virus coronaDok. Starmuno Starmuno mampu meningkatkan daya imun tubuh untuk bantu cegah virus corona

Produk suplemen dari Kalbe ini mengandung Polinacea pencegah infeksi virus, ekstrak akar Echinacea angustifolia yang telah terstandarisasi melalui proses triple standardization oleh INDENA-Italia.

Uji klinik menunjukkan, pemberian Echinacea selama lima hari dapat meningkatkan sistem imun 50-120 persen.

Kemudian, Starmuno juga mengandung Black Elderberry. Tumbuhan asal Eropa ini memiliki zat aktif flavonoid, anthocyanin dan quercetin yang efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga meringankan dan mempercepat durasi penyembuhan gejala infeksi virus saluran napas.

Lindungi anak Anda dari virus corona dengan Starmuno Kids untuk anak usia 2-6 tahunDok. Starmuno Lindungi anak Anda dari virus corona dengan Starmuno Kids untuk anak usia 2-6 tahun

Selain itu, kandungan Vitamin C pada Starmuno turut berperan untuk meningkatkan daya imun tubuh lewat sifat anti-oksidan yang dimilikinya. Kandungan Zinc picolinate yang dimilikinya pun telah teruji klinik untuk meredakan gejala infeksi virus saluran napas lebih cepat.

Tunggu apa lagi? Lawan virus corona dengan tindak pencegahan yang tepat. Tingkatkan daya imun tubuh Anda dan keluarga dengan Starmuno. Kunjungi halaman ini untuk informasi selengkapnya mengenai Starmuno.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com