Advertorial

Le Eminence Puncak Dapat Penghargaan Hotel dengan Kebersihan Terbaik se-Jawa Barat

Kompas.com - 11/03/2020, 16:05 WIB

Di Awal tahun 2020 ini Le Eminence Hotel yang merupakan hotel bintang lima pertama yang berada di area Puncak mendapatkan penghargaan sebagai Hotel Bintang lima dengan kebersihan terbaik se-Jawa Barat dari Traveloka.

Penilaian ini berdasarkan dari penilaian tamu yang sudah pernah menginap dan kemudian memberikan ulasan tentang pengalaman mereka melalui aplikasi Traveloka.

Menurut Ferdiansyah, General Manager Le Eminence Hotel, kebersihan merupakan modal utama dan menjadi perhatian yang diprioritaskan bagi seluruh karyawan, sehingga akan membuat nyaman tamu-tamu yang datang ke hotel ini.

Kebersihan memang menjadi perhatian utama bagi semua orang saat ini, terlebih dengan ramainya pemberitaan tentang wabah Virus Corona (Covid -19). Hal ini, membuat kita harus peduli pada kebersihan agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.

 “Kami telah mengikuti SOP sesuai dengan himbauan dari PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) dan Kemenkes RI yang telah dirilis melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) seperti pemeriksaan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di berbagai area publik di dalam hotel dan juga declaration form untuk tamu dari luar negeri,” ujar Ferdiansyah.

  Selain itu, media edukasi seperti poster dan video akan dipasang di berbagai titik di Le Eminence Hotel untuk mengedukasi pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Karyawan juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan agar terjaga kebersihannya.

“Kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan para tamu terhadap Le Eminence sehingga kami mendapatkan Best Guest Experience in Cleanliness Prestige Hotel Bintang lima dari Traveloka. Extra treatment yang kami lakukan dalam kebersihan ini sebagai upaya kami menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para tamu hotel,” tutup Ferdiansyah.

Le Eminence Hotel dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin melakukan refreshing getaway dengan fasilitas lengkap. Pelayanan hotel bintang lima, serta kebersihannya yang terjamin akan membuat Anda mendapatkan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

Hotel Le Eminence Puncak dengan pemandangannyaDok. Hotel Le Eminence Hotel Le Eminence Puncak dengan pemandangannya

Hotel ini juga mempunyai fasilitas lengkap seperti area bermain anak-anak, mini zoo dengan koleksi berbagai macam hewan seperti rusa, kelinci, burung, dan angsa putih. Selain itu, lokasi hotel yang dekat dengan sawah, gunung, dan sungai membuat suasana hotel sangat terasa sangat asri.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com