Advertorial

Bersama Asep Balon, Stand Here Alone Rilis Single Terbaru Bertajuk Modar

Kompas.com - 11/03/2020, 18:42 WIB

Tepat pada momen Valentine (14/2/2020) silam, Stand Here Alone merilis single terbarunya yang bertajuk Modar (Modal Sabar) di kanal YouTube mereka.

Pada rilisan terbarunya, grup musik beraliran melodic punk asal kota Bandung ini berkolaborasi dengan rapper Asep Balon.

Berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya, pada lagu ini Stand Here Alone menggunakan lirik berbahasa Sunda.

“Ini lagu pertama kami dalam bahasa Sunda. Kenapa berbahasa Sunda? Karena kami dan Asep Balon berasal dari Jawa Barat,” ungkap Stand Here Alone dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (11/3/2020).

Lagu ini bercerita tentang percintaan seorang buruh pabrik yang bekerja keras mengumpulkan uang demi membangun rumah tangga bersama sang kekasih.

Akan tetapi, di tengah perjalanannya hubungan mereka harus kandas karena sang kekasih berselingkuh dengan lelaki lain. Padahal, lelaki tersebut dinilai tidak lebih baik dari dirinya.

Mengambil latar di Jembatan Kamojang yang ada di Majalaya, Jawa Barat, video klip Modar digarap langsung oleh Stand Here Alone bersama SG Entertainment, manajemen Asep Balon.

“Kami coba mengangkat Jembatan Kuning di Kamojang dalam video klip ini karena jembatan itu adalah aset ikonik di Majalaya,” ungkap Stand Here Alone.

Saat ini, Stand Here Alone beranggotakan Mbenk (vokal dan bas), Ocan (vokal dan gitar), dan Chio (drum). Kamu bisa menikmati rilisan terbaru dari Stand Here Alone ini di berbagai platform streaming musik dan di kanal YouTube mereka.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com