Advertorial

Transaksi Mudah, Tanpa Keluar Rumah

Kompas.com - 17/03/2020, 22:54 WIB

KOMPAS.com – Indonesia kini sedang menghadapi tantangan serius terkait persebaran penyakit virus corona atau COVID-19. Pemerintah pun sudah mengantisipasi dengan mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah selama beberapa waktu.

Meski demikian, Anda tidak perlu panik. Anda masih bisa melakukan berbagai urusan perbankan di dalam rumah. Cukup terhubung dengan internet, seluruh urusan perbankan individu maupun bisnis bisa selesai dalam hitungan menit melalui BCA mobile dan KlikBCA.

Aplikasi BCA mobile bisa Anda gunakan untuk keperluan transaksi individu, seperti transfer, membayar tagihan, dan bahkan membuka rekening baru. Sementara, nasabah bisnis bisa mengakses KlikBCA untuk menyelesaikan semua urusan perbankan perusahaan. Berikut ini kemudahan-kemudahan yang ditawarkan BCA lewat BCA mobile dan KlikBCA. #WorkFromHome  #BankingFromHome.

BCA Mobile dan KlikBCA Bisnis bantu nasabah lakukan transaksi harian tanpa harus keluar rumah.DOK. Bank Central Asia BCA Mobile dan KlikBCA Bisnis bantu nasabah lakukan transaksi harian tanpa harus keluar rumah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com