Advertorial

Ini Dia Keunggulan IM3 Ooredoo Postpaid untuk Anda yang Selalu Online

Kompas.com - 30/03/2020, 12:22 WIB

Kuota sering kali jadi masalah bagi kita yang aktif di media sosial. Frekuensi kita yang terus online, terkadang membuat keadaan kuota memprihatinkan.

Ditambah sekarang banyak media sosial yang menggunakan video sebagai fitur. Hal ini membuat kita lupa bahwa kuota internet kita ada batasnya. Perlu diketahui, aktivitas streaming video merupakan salah satu fitur dalam internet yang paling membakar kuota.

Namun, sekarang IM3 Ooredoo mempunyai ramuan ampuh agar kuota kita tetap awet di musim media sosial berbasis video ini. Sehingga, kita dapat selalu online setiap harinya.

Selalu online juga bisa di artikan sebagai bentuk kasih sayang kita terhadap orang terdekat, karena kita bisa selalu bertukar kabar dengan kerabat dan keluarga.

Nah , dalam memenuhi kebutuhan online tiap harinya, IM3 Ooredoo Postpaid adalah pilihannya. Anda dapat diutamakan dalam jaringan #Youfirst, sehingga semua kebutuhan online bisa terpenuhi.

Layanan ini berfokus untuk mendukung produktivitas pengguna terlebih dahulu. Setelah produktif, tagihan akan dikirim setiap akhir bulan sesuai dengan paket yang telah dipilih.

Berikut ini keunggulan dan keuntungan yang kalian dapatkan jika menggunakan IM3 Ooredoo Postpaid.

1. Jaringan Prioritas

Kalian akan diutamakan #YouFirst setiap kali berada di jaringan kami, sehingga akan mendapatkan akses yang lebih cepat dan stabil kapanpun.

2. Paket Bundling

Dapatkan penawaran-penawaran spesial dan terbaik yang akan diprioritaskan bagi kalian yang menjadi pelanggan Postpaid, sehingga menjadi yang pertama untuk melakukan pemesanan #YouFirst.

3. Kuota Besar

Nikmati paket Postpaid kalian dengan kuota besar untuk menunjang aktivitas, dan membuat hari lebih produktif di mana pun dan kapan pun #YouFirst.

4. Prioritas Pelayanan Pelanggan

Kalian akan mendapatkan pelayanan khusus dari customer service berpengalaman, baik di gerai maupun layanan telepon 185 #YouFirst.

Sekarang tidak perlu was-was lagi jika kalian ingin selalu online dan aktif di media sosial yang berbasis video. Karena paket Postpaid dari IM3 Ooredoo merupakan solusi untuk kalian yang ingin selalu berkabar dengan orang-orang tercinta.

Jika kalian tertarik untuk berlangganan IM3 Ooredoo Postpaid, bisa langsung datang ke gerai-gerai Indosat Ooredoo yang ada di seluruh Indonesia. Namun, jika ingin mencari tahu paket-paketnya terlebih dahulu sebelum pergi ke gerai, kalian dapat mengeceknya di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com