Advertorial

Saat Ini OPPO Dapat Dipesan dari Rumah Melalui #BetterAtHome

Kompas.com - 31/03/2020, 21:04 WIB

OPPO memperkenalkan langkah inovatif guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan berbagai produk-produk OPPO yang dapat dipesan dari rumah. Melalui program #BetterAtHome, OPPO ingin menjangkau seluruh masyarakat dalam memberikan pelayanan resmi secara personal.

Jika ingin mendapatkan produk OPPO dengan mudah, konsumen hanya perlu lakukan beberapa langkah simpel, yaitu konsumen menghubungi Official WhatsApp OPPO Indonesia untuk menanyakan informasi seputar produk favorit secara personal.

Selanjutnya, konsumen bisa memilih opsi pengiriman dan pembayaran. Produk akan diantarkan ke rumah secara gratis.

Langkah-langkah untuk memesan OPPO melalui #BetterAtHomeDok.OPPO Langkah-langkah untuk memesan OPPO melalui #BetterAtHome

Program #BetterAtHome ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi lengkap seputar produk hingga proses pembelian yang cepat, aman dan nyaman melalui Official WhatsApp OPPO Indonesia. Hal ini tentunya adalah salah satu bentuk untuk menerapkan himbauan pemerintah mengenai gerakan #PshycalDistancing.

Dengan langkah yang sangat mudah, konsumen bisa dapatkan OPPO Reno3 melalui #BetterAtHome. OPPO Reno3 memiliki keunggulan kamera dengan fitur Ultra Clear 108MP Image, 44MP Ultra Night Selfie, 48MP Ultra Dark Mode dan 5x Hybrid Zoom.

OPPO Reno3 hadir dengan layar AMOLED 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Prosesor MediaTek P90 yang dipadukan dengan RAM 8 dan memori internal berkapasitas 128 GB. OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Morning Mist dan Midnight Black.

OPPO Reno3Dok.OPPO OPPO Reno3

OPPO Reno3 dijual dengan harga Rp 5.499 juta, nikmati penawaran khusus OPPO berupa bundling OPPO Reno3 & Enco Free dengan potongan harga Rp 300 ribu. Dengan kemudahan #BetterAtHome, OPPO Reno3 dapat dimiliki hanya dengan dari rumah.

Inovasi OPPO dalam mendekatkan pelayanan resminya secara personal kepada setiap konsumen menjadi bentuk kepedulian OPPO terhadap seluruh komunitas agar tetap aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas yang produktif setiap hari.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com