Advertorial

Rumah Millenials Mengadakan Virtual Conference Bersama Tokoh Muda Inspiratif

Kompas.com - 08/04/2020, 11:32 WIB

Ditetapkannya physical distancing oleh pemerintah pada (16/03/2020) membuat masyarakat Indonesia secara spontan memunculkan gerakan “Di Rumah Aja”. Bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah merupakan bentuk partisipasi masyarakat untuk membantu pemerintah meredam penyebaran Covid-19.

Sebagai multiplatform sosial bagi generasi muda di Indonesia, Rumah Millenials hadir untuk memfasilitasi berbagai kegiatan positif yang bisa dilakukan dari rumah. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan agar pemerintah bersama masyarakat dapat berhasil melewati masa-masa pandemik dengan menerapkan physical distancing secara tertib.

Rumah Millenials merupakan perkumpulan pemuda Indonesia yang bertujuan untuk membentuk ekosistem generasi muda yang berdaya, berkarya, bermakna melalui pemberdayaan kompetensi dan jejaring dari berbagai bidang.

Namun, dengan diterapkannya physical distancing, bukan menjadi alasan untuk tidak produktif. Oleh karena itu, Rumah Millenials berinisiatif mengadakan kegiatan Virtual Talk Show yang diselenggarakan melalui internet secara langsung. #InspirasiDariRumah

Mengusung tema “Rumah Millennials Virtual Conference”, acara ini bertujuan untuk membantu generasi millennials untuk menentukan passion-nya dan juga untuk menjaga produktivitas dengan mengisi waktu luang secara positif.

Dalam Virtual Talk Show ini, akan ada sesi sharing dengan narasumber yang ahli di bidangnya sehingga kalian bisa bertanya jawab seputar apa saja yang ingin ditanyakan.

Dengan konsep panel discussion, mind session, and networking, diharapkan acara seperti ini dapat memfasilitasi milenial untuk saling belajar dan bertukar pikiran.

Kegiatan virtual ini akan dilaksanakan pada tanggal11 sampai 12 April 2020 secara gratis dengan enam belas sesi melalui platform Live Streaming Zoom. Pembicara yang akan memberikan #InspirasiDariRumah, antara lain :

1. H.E. Djauhari Oratmangun , Duta Besar RI untuk Tiongkok

2. Ayu Kartika Dewi, Staff Khusus Presiden RI & Co Founder Sabang Merauke

3. Prilly Latuconsina , Actress / Entrepreneur / Kabid Industri Kreatif Rumah Millennials

4. Axton Salim , Director Indofood Sukses Makmur

5. Dian Martin, Ketua Asosiasi Digital Marketing Indonesia

6. Lanny Wijaya & Felicia Gunawan , Linkedln Talent Expert

7. Rene Suhardono , Founder Limitless.co

8. Ridwansyah Yusuf Achmad, Staff Khusus Millennials Gubernur Jawa Barat

9. Muhammad Faisal, Founder Youthlab & Author Generasi Kembali Ke Akar

10. Ustad Fatih Karim , Founder Cinta Quran

11. Sarita Sutedja , Founder Upnormal & Co Founder Foodizz

12. Lex De Praxis , Founder Kelascinta.com

13. Bung Tjokro Founder GARUDA & Mohamad Athar (Sekjen Putra/I Perintis Kemerdekaan, Cucu Bung Hatta)

14. Achmad Adhitya , Senior Manager Sustainability Unilever

15. Ananda Wondo , Digital Marketing Executive The Westin

16. Performance by V1Mast

Kedepannya, Rumah Millenials akan terus menghadirkan acara yang mengangkat isu-isu yang menyentuh dunia generasi milenial dalam bentuk offline maupun online. Ayo pergunakan waktu senggang mu secara positif dengan mencari #InspirasiDariRumah.

Untuk info lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi www.rumahmillennials.com atau Instagram di @rumah.millennials. Selanjutnya, jika kalian ingin berpartisipasi dapat langsung registrasi di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com