Advertorial

Tiga Ide untuk Tampil Modis agar Lebaran Makin Hits

Kompas.com - 12/04/2020, 15:12 WIB

Hari Lebaran menjadi momen yang dinanti umat muslim setelah satu bulan berpuasa. Pada saat ini biasanya banyak orang memilih untuk tampil terbaik. Membeli baju baru pun menjadi tradisi yang tak bisa dihindari.

Berbagai pilihan pakaian yang tersedia di pasaran bukannya membuat Anda mempunyai banyak pilihan, tetapi justru membuat bingung. Sebelum bingung memilih baju lebaran, sebaiknya Anda telah memiliki konsep yang matang.

Maksudnya, Anda sudah memastikan tema Lebaran tahun ini seperti apa. Nah, jika belum memiliki ide, berikut tiga tampilan yang bisa menginspirasi Anda memilih baju lebaran.

  1. Mewah dan elegan
    Jika tahun ini Anda dan keluarga memutuskan untuk open house dengan tamu-tamu yang dihormati, tampil mewah dan elegan merupakan konsep yang tepat. Tak perlu menggunakan dress yang formal, Anda bisa memilih kebaya modern untuk baju lebaran.

    Tak melulu kebaya berpayet dan memiliki bahan yang panas, Anda bisa membeli kebaya modern dengan bahan katun serta model kekinian agar lebih nyaman saat dikenakan di dalam rumah. Pilih warna cerah atau warna pastel supaya terlihat lebih segar.

  2. Simpel dan chic
    Bagi Anda yang ingin tampil lebih sederhana tetapi tetap terlihat modis saat lebaran, konsep ini bisa jadi pilihannya. Pilih baju dengan warna nude dengan potongan asimetris untuk membuat kesan langsing pada tubuh.

    Pilih pattern sederhana, seperti garis atau kotak jika Anda bosan dengan tampilan yang polos. Salah satu merek yang membuat tampilan lebaran Anda semakin chic adalah Hijabenka. Mulai dari atasan, bawahan, dress, outer, hingga hijab berbagai model tersedia di sini.

  3. Feminim
    Penggunaan baju muslim saat Hari Raya Idul Fitri juga menjadi salah satu tradisi dalam masyarakat Indonesia. Gamis pun menjadi baju favorit lebaran. Kesan feminim dan anggun pun terlihat saat menggunakan jenis pakaian satu ini.

    Kini, gamis memiliki banyak model dan jenis. Anda pun harus pintar-pintar dalam memilihnya. Pilihlah bahan yang menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Pasalnya, Anda akan berkeliling bersilaturahmi ke rumah saudara. Pastikan gamis tetap nyaman saat dikenakan.

Nah, bagaimana sekarang Anda sudah menemukan ide tampilan untuk Lebaran tahun ini? Tak perlu keluar rumah untuk membeli pakaian, kini Anda bisa membelinya melalui Tokopedia.

Tak hanya pakaian, semua kebutuhan ramadan juga tersedia di Tokopedia. Bahkan, Anda bisa menikmati berbagai promo ramadan, hadiah, dan penawaran menarik lainnya, mulai dari tanggal 1 April – 13 Mei 2020.

Supaya lebih mudah dalam melakukan pembayaran, bayar saja pakai Ovo. Oiya, Anda juga bisa top-up Ovo di Tokopedia. Jadi, semua kebutuhan bisa terselesaikan dalam satu waktu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com