Advertorial

IM3 Ooredoo Mendukung Physical Distancing dengan Meluncurkan Paket Internet Baru

Kompas.com - 13/04/2020, 16:54 WIB

Ditetapkannya physical distancing oleh pemerintah dan WHO, diharapkan dapat membuat masyarakat lebih teredukasi tentang pentingnya menjaga jarak aman dengan orang lain.

Physical distancing adalah frasa yang digunakan WHO untuk mengganti frasa social distancing. Dalam keterangannya, physical distancing merupakan cara untuk meredam penyebaran virus Covid-19 dengan cara menjaga jarak aman minimal satu meter dengan orang lain.

Hal ini dilakukan karena penyebaran virus yang terjadi sangat cepat dan dibutuhkan tindakan yang konkret dan dilakukan secara kolektif agar dapat menghentikan penyebarannya. 

Tetapi, hal ini bukan berarti memutuskan komunikasi dengan orang-orang tersayang kita. Bertukar kabar melalui internet merupakan salah satu cara agar kita selalu terkoneksi dengan kerabat dan keluarga dekat kita.

Demi mendukung kelancaran program Physical Distancing, IM3 Ooredoo meluncurkan paket internet baru bernama Freedom Kuota Harian. Paket ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan karena meningkatnya konsumsi internet selama Physical Distancing.

IM3 Ooredoo mengerti akan kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, paket Freedom Kuota Harian akan sangat membantu para pelanggan yang sedang menjalankan aktivitas dari rumah seperti Work From Home (WFH), dan juga aktivitas lainnya.

Selain itu, para pelanggan IM3 Ooredoo tidak perlu khawatir lagi dengan kuota karena paket Freedom Kuota Harian menawarkan kuota dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya.

Dimulai dengan Rp19.900 untuk kuota 7GB dengan masa aktif 7 hari, Rp39.900 untuk kuota 14GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28GB dengan masa aktif 28 hari. Jadi, dengan perhitungan di atas masyarakat dapat menikmati 1GB per hari.

Cara untuk menikmati paket Freedom Kuota Harian ini juga sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

IM3 Ooredoo juga telah mengantisipasi kebutuhan yang meningkat untuk koneksi data yang cepat, dan sudah menyiapkan kapasitas jaringan agar kebutuhan koneksi telekomunikasi masyarakat terjamin selama melakukan physical distancing.

Informasi lebih lanjut mengenai paket Freedom Kuota Harian, dapat diakses melalui situs resmi IM3 Ooredoo di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com