Advertorial

Laptop Baru MSI dengan Desain yang Simple dan Performa Jempolan, Bikin WFH Makin Produktif

Kompas.com - 17/04/2020, 17:00 WIB

Laptop MSI sebagai satu-satunya merek terdepan yang hadir di pasaran dengan generasi terbaru dari platform Intel mendapatkan permintaan yang tinggi pada kuartal satu tahun 2020 dengan pertumbuhan 56 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Merebaknya pandemi Covid-19 memaksa kita untuk mengubah berbagai kebiasaan, salah satunya adalah bagaimana cara kita bekerja. Belakangan ini, muncul istilah Work From Home (WFH) yang berarti melakukan segala pekerjaan dari rumah.

MSI berkomitmen untuk tetap menghadirkan jajaran laptop terbarunya untuk tetap mendukung produktivitas dan kreativitas menjadi lebih maksimal.

Melalui jajaran laptop GS66 Stealth, GS75 Stealth, GL65 Leopard, dan GF63 Thin yang akan mulai tersedia di Indonesia pada 15 Mei 2020, MSI menghadirkan pilihan laptop yang didukung dengan performa, desain, dan fitur yang memukau.

Desain yang simple, dan clean membuatnya terlihat sangat profesionalDok. MSI Desain yang simple, dan clean membuatnya terlihat sangat profesional

Jajaran laptop terbaru MSI sudah berevolusi dalam menawarkan desain yang kompak, simple, clean dan profesional membuatnya lebih mudah berbaur dalam kondisi apapun.

Didukung oleh platform terbaru Intel yaitu prosesor Intel CoreTM Generasi ke 10 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX SUPER dan GTXTM Series, performa dari setiap jajaran laptop MSI siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat.

MSI siap menghadirkan pengalaman audiovisual yang memukau dengan menghadirkan layar Full High Definition dengan refresh rate mencapai 300Hz pada GS66 Stealth dan GS75 Stealth serta menggandeng produsen audio terkemuka Dynaudio untuk memberikan pengalaman

 Untuk mendukung perangkat agar tetap berada dalam performa maksimalnya, MSI juga melakukan pembaharuan terhadap sistem pendingin Cooler Boost yaitu Cooler Boost Trinity+ pada GS66 Stealth dan GS75 Stealth serta Cooler Boost 5 pada GL65 Leopard dan juga menyematkan baterai dengan kapasitas besar untuk memberikan masa pakai yang

lebih panjang. Daya tahan baterai mencapai 7+jam pada GF63 Thin dan 9 jam pada GS66 audio yang bersih, jernih, dan akurat.

Untuk menyambut kedatangan berbagai produk MSI yang evolusioner ini, MSI akan membuka keran pemesanan untuk seri GS66 Stealth, GS75 Stealth, GL65 Leopard, dan GF63 Thin mulai dari 13 April 2020 hingga 22 April 2020.

Beberapa varian baru yang akan dikeluarkan MSI Dok. MSI Beberapa varian baru yang akan dikeluarkan MSI

Tersedia juga penawaran eksklusif dari 10th Gen Pre-Order Promo berupa aksesoris eksklusif dari MSI, seperti Hoodie dan Tumbler dan juga Steam Wallet Voucher hingga US$60 tergantung jenis produk yang dipilih.

Periode penukaran hadiah dari 10th Gen Pre-Order Promo akan berlangsung hingga 7 Juni 2020. Berikut merupakan lini perangkat yang telah dibuka keran pemesanan-nya oleh MSI

Jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait promosi produk yang termasuk dalam program 10th Gen Pre-Order Promo dapat mengunjungi situs https://id.msi.com/Landing/pre-order-10th-gen/nb dan bisa juga melalui situs https://bit.ly/po10thgen.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com