Advertorial

Le Eminence Hotel - Puncak Tawarkan Paket Khusus untuk Peningkatan Imunitas di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.com - 22/04/2020, 20:12 WIB

Le Eminence Hotel - Puncak tetap beroperasi meskipun sejumlah hotel lainnya sudah tutup sementara karena minimnya tingkat okupansi. Untuk menarik pengunjung, hotel ini menawarkan paket khusus menginap di hotel bagi warga yang membutuhkan fasilitas long stay dan mencari tempat yang aman di tengah pandemi covid 19.

"Paket khusus ini akan memberikan peningkatan imunitas bagi mereka yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan lengkap dengan pemandangan sungai dan pegunungan di tengah-tengah pandemi corona ini," ujar General Manager Le Eminence Hotel, Ferdiansyah Sukarno.

Paket menginap itu sesuai standar kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab, sebelumnya hotel ini telah mendapatkan pendampingan protokoler kesehatan dari Dinas kesehatan Kab. Cianjur.

Selain itu juga tersedia fasilitas inhouse clinic dengan pengawasan dokter tersedia di hotel ini. Dengan demikian protokoler kesehatan sudah diimplementasikan di hotel ini.

Promo yang ditawarkan oleh Le Eminence Puncak.Dok. Le Eminence Puncak Promo yang ditawarkan oleh Le Eminence Puncak.

"Kami sangat ketat dalam hal implementasi standar kesehatan yang sudah direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Cianjur. Tentunya menyediakan sarana sanitasi pada saat setiap orang memasuki area hotel, desinfeksi, pengecekan suhu, wawancara travel history, dan memantau kondisi kesehatan, physical distancing serta wajib menggunakan masker pada saat berada di area hotel. Semua protokol kesehatan ini berlaku untuk tamu dan karyawan hotel, ” tambah Ferdiansyah.

Selain fasilitas kamar dan restauran yang disediakan, hotel ini juga mengadakan kegiatan olahraga dan sunbathing setiap pagi bagi tamu dan karyawan guna memastikan kondisi tubuh tetap sehat sesuai dengan anjuran kementerian kesehatan.

Penawaran spesial yang dimulai sejak  April 2020 akan berlangsung hingga Mei 2020 dengan harga mulai dari Rp 550 ribu per malam (hanya kamar) dan 800 ribu (room + meals).

“Hotel kami akan memberikan kenyamanan dalam lingkungan yang sehat Anda dapat menikmati udara sejuk pegunungan di pagi hari serta menikmati indahnya pemandangan gunung, sawah, dan sungai dari kamar Anda,” ujar Ferdiansyah

Le Eminence Puncak. Dok. Le Eminence Puncak Le Eminence Puncak.

Dalam hal mendukung program pemerintah terkait social distancing maka semua fasilitas publik akan ditutup untuk meminimalisir kontak. Namun, Anda dapat menikmati pelayanan hotel seperti food and beverages di dalam kamar.

"Kualitas pelayanan hotel tetap kami perhatikan terlebih kami akan menerapkan prosedur-prosedur operasional tertentu sesuai protokoler kesehatan. Secara keseluruhan, kesehatan dan keselamatan tamu dan karyawan hotel  akan tetap menjadi prioritas tertinggi," ujar Ferdiansyah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com