Advertorial

Lawan Corona, Ini Layanan Spesial Telkomsel agar Kamu #DiRumahTerusProduktif

Kompas.com - 24/04/2020, 22:02 WIB

Jakarta – Angka kasus positif virus corona di Indonesia terus bertambah setiap harinya. Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk menerapkan Work From Home (WFH) serta social distancing. Sehingga seluruh kegiatan baik sekolah, kantor, hingga keagamaan dilakukan dari rumah.

Di tengah pandemi COVID-19, Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini dengan tetap berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan yang berkualitas. Hal ini dilakukan guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan selama beraktivitas di rumah.

Dalam mendukung program tersebut, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan layanan dengan jaringan terluas agar pelanggan tetap bisa #DirumahTerusMaju. Telkomsel menghadirkan berbagai penawaran menarik dan spesial yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk mendukung produktifitas, pelanggan tentu memerlukan akses internet guna mendukung agar bisa terus melanjutkan aktivitas dari rumah. Maka dari itu, Telkomsel menghadirkan layanan CloudX yang memungkinkan para pelanggan agar #DiRumahTerusProduktif.

Layanan CloudX dihadirkan sebagai solusi komunikasi berbasis cloud yang memiliki bebas biaya berlanggan CloudX Meeting selama satu bulan. CloudX hadir dengan kuota paket 30GB yang berlaku selama 30 hari yang dapat dibeli hingga 18 April 2020.

Menariknya, pelanggan bisa menggunakan CloudX untuk video conference meeting hingga 100 orang peserta tanpa biaya operasional tambahan. Tak hanya ClouDX saja, terdapat juga layanan untuk mengakses Microsoft Teams dan Cisco Webex.

Selain layanan untuk para karyawan, anjuran social distancing juga berpengaruh terhadap kegiatan belajar mengajar di sekolah. Dalam membantu siswa #DiRumahTerusBelajar, Telkomsel memberikan layanan e-learning, yaitu dengan penawaran Kuota Ilmupedia 30GB selama 30 hari.

Paket data ini bisa digunakan para pelajar untuk mengakses aplikasi e-learning yaitu Quipper, Zenius, Cakap, Ruang Guru, dan Bahaso.

Tak hanya itu, agar para pelanggan bisa tetap menikmati hiburan berkualitas selama social distancing, Telkomsel juga menghadirkan layanan MAXstream Gala Plus. Melalui layanan ini, pengguna bebas mengakses semua channel di MAXstream seperti HBO GO, Vidio Premier Gold, sertu Viu.

Dengan kuota MAXstream, semua bisa menonton film dan serial kesukaan sepuasnya agar #DiRumahTerusTerhibur. Tersedia juga layanan GamesMAX Unlimited yang bisa digunakan untuk bermain game sepuasnya.

Ingin tetap terus terhubung bersama keluarga? Telkomsel juga menghadirkan Kuota Keluarga mulai dari 20GB, 45GB, hingga 90GB yang berlaku selama 30 hari. 

Kuota ini memungkinkan untuk digunakan bersama-sama hingga 6 anggota keluarga. Tak hanya itu, agar semua bisa tetap #DiRumahTerusTerhubung, Telkomsel berikan akses telepon dan SMS sepuasnya ke sesama anggota keluarga.

Selain akses internet, Telkomsel juga ingin mendukung semua kebutuhan pelanggan terpenuhi melalui layanan Telkomsel POIN. Melalui layanan ini, pelanggan bisa menukarkan Telkomsel POIN mereka dan menukarkannya dengan diskon voucher ke berbagai produk.

Agar pelanggan bisa #DiRumahTerusTerpenuhi, berbagai voucher mulai dari voucher makan, belanja, bonus pulsa, akses Vidio Premier Gold, hingga akses premium Langit Musik bisa didapatkan. Bahkan, pengguna juga bisa mengikuti undian Telkomsel POIN dan mendapatkan hadiah mulai dari uang tunai hingga gadget canggih.

Selain menukarkan diskon voucher, Telkomsel POIN juga dapat digunakan bagi pelanggan yang ingin #DiRumahTerusBerbagi dengan menukarkan Telkomsel POIN untuk kegiatan donasi. Cukup dengan menukarkan 50 POIN Telkomsel, pengguna sudah bisa ikut serta berdonasi. Program layanan ini, Telkomsel bekerja sama dengan kitabisa.com dan juga Benih Baik.

Hasil donasi ini akan ditujukan untuk membantu menyediakan alat perlindungan diri bagi tenaga medis hingga keluarga dhuafa yang terisolasi.

Selain menghadirkan berbagai penawaran akses internet, Telkomsel juga memberikan layanan kesehatan agar pelanggan tetap #DiRumahTerusSehat. Bersama halodoc, Telkomsel menghadirkan layanan cek kesehatan yang lebih mudah. Bagi pengguna yang khawatir akan COVID-19, mereka bisa tanyakan melalui chat untuk melakukan cek kondisi kesehatan.

Nah, itulah beberapa layanan yang dihadirkan Telkomsel untuk mendukung para pelanggan tetap bisa produktif di tengah pandemi COVID-19. Telkomsel juga telah menyiapkan kualitas jaringan terbaik yang dimiliki guna mengantisipasi lonjakan trafik layanan seiring tingginya potensi penggunaan akses internet oleh masyarakat.

Antisipasi ini dilakukan di sejumlah wilayah yang terdampak diberlakukannya kebijakan bekerja dan belajar dari rumah. Tak hanya itu, pengamanan jaringan juga difokuskan di wilayah residensial dan juga titik posko penanggulangan COVID-19, seperti rumah sakit dan kantor pemerintahan.

Upaya penanganan tersebut dilakukan dengan memberikan kapasitas tambahan dengan memaksimalkan fungsi seluruh spektrum besar yang dimiliki Telkomsel, yakni frekuensi 900, 1800, 2100, dan 2300 Mhz.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com