Advertorial

Citra Maja Raya Raup Rp 130 Miliar Lewat Launching Online

Kompas.com - 26/04/2020, 20:50 WIB

Ciputra Group, salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, melalui anak usahanya Ciputra Residence, terus membangun dan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya yang berlokasi di barat Jakarta.

Pengembangan terbesar dan terlengkap di Kota Baru Publik Maja, yang merupakan 1 dari 10 kota baru yang dicanangkan pemerintah Indonesia ini, sukses mencatatkan penjualan sebanyak 516 unit rumah dan berhasil meraup Rp 130 miliar lewat LaunchingO nline Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak yang bertajuk #PilihUnitDariRumah yang baru saja berakhir pada tanggal 26 April 2020.

Kesuksesan ini tidak terlepas dari reputasi Ciputra Group, sistem yang adaptif mengatasi situasi yang sedang berkembang ditengah Pndemic COVID-19, pemanfaatan kemajuan teknologi digital yang lebih handal dan aman, dan kesiapan team pemasaran digital dan penjualan online.

Pengembangan konsep produk yang ditawarkan pun menjadi salah satu daya tarik, yaitu harga hunian terjangkau mulai dari Rp 183 juta yang ditargetkan untuk kalangan milenial.

Selain itu, pengembangan kawasan berbasiskan Transit Oriented Development (TOD) hanya berjarak 500 meter dari stasiun KRL Maja yang dilintasi KRL Commuterline tujuan Jakarta Pusat, serta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang sudah dan terus dibangun untuk menambah kenyamanan penghuninya.

Suasana aktual boulevard utama ROW 40 di Citra Maja Raya.Dok. Citra Maja Raya Suasana aktual boulevard utama ROW 40 di Citra Maja Raya.

Pendaftaran dan transaksi pilih unit secara online

Ciputra Group selalu menerapkan metode pemasaran yang inovatif dan adaptif terhadap perkembangan teknologi digital dan keadaan situasi lingkungan sekitar di masyarakat.

Pemasaran yang inovatif bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah.

Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) Citra Maja Raya yang dilakukan secara online mendapat sambutan antusias dari masyaraka. Buktinya, tercatat lebih dari 500 orang harus antri untuk memiliki rumah di Citra Maja Raya.

Launching Rumah di Citra Maja Raya yang digelar secara online memanfaatkan kemajuan teknologi digital video conference dan ditayangkan secara langsung pada situs www.citramaja.com dan juga kanal Youtube Citra Maja Raya.

Berkat adanya kemudahan teknologi, pembeli dapat langsung memilih unit yang mereka inginkan cukup dari rumah saja. Bahkan, pembeli yang ikut acara Launching Online Citra Maja Raya tidak semuanya berada di Jabodetabek, tetapi ada beberapa pembeli yang melakukan pilih unit dari luar negeri, seperti Malaysia dan Amerika Serikat.

Suasana aktual pembangunan rumah dan ruko di Citra Maja Raya.Dok. Citra Maja Raya Suasana aktual pembangunan rumah dan ruko di Citra Maja Raya.

Selain pendaftaran NUP dan launching yang dilakukan secara online, Manajemen Citra Maja Raya juga telah menyediakan aplikasi yang memungkinkan pemilik untuk mengecek persentase progres rumah yang di- update secara berkala.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan pembeli di Citra Maja Raya untuk ikut memantau progres pembangunan rumah yang sudah mereka beli. Manajemen Citra Maja Raya berkomitmen untuk bisa melakukan serah terima rumah dengan tepat waktu.

Terus membangun infrastruktur dan fasilitas

Sejak mulai dikembangkan di 2015, Citra Maja Raya telah tumbuh dengan pesat. Hal ini terlihat dari pembangunan hunian rumah yang mencapai lebih dari 16.000 unit beserta infrastruktur dan fasilitas pendukungnya.

Suasana aktual pembangunan sekolah di Citra Maja Raya.Dok. Citra Maja Raya Suasana aktual pembangunan sekolah di Citra Maja Raya.

Saat ini, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang sudah beroperasi. Mulai dari klinik kesehatan, minimarket, ATM, rumah makan, sarana ibadah berupa Masjid Raya Citra Maja Raya, hingga EcoClub yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang , fitness center, aerobik, dan lapangan badminton.

Sejumlah fasilitas hiburan yang sedang dibangun Citra Maja Raya. Dok. Citra Maja Raya Sejumlah fasilitas hiburan yang sedang dibangun Citra Maja Raya.

Pada tahun 2020 ini, Citra Maja Raya juga akan menghadirkan fasilitas edukasi berupa Sekolah Muslim Cendikia Islamic School dan Sekolah Mutiara Bangsa. Kedua sekolah ini telah selesai melakukan pembangunan gedung fisik dan saat ini telah mulai menerima murid baru untuk tahun ajaran 2020/2021.

Ada juga fasilitas rekreasi Bioskop CGV at EcoPlaza yang direncanakan dibuka pada semester dua tahun 2020.

Hunian terjangkau cicilan Rp 1,6 juta per bulan

Siapapun bisa memiliki rumah di Citra Maja Raya, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 183 juta. Dengan demikian, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 1,6 juta setiap bulannya untuk memiliki rumah di Citra Maja Raya. Harga tersebut sudah termasuk PPN, BPHTB, dan biaya AJB.

Suasana aktual rumah contoh Cluster Ayodya.Dok. Citra Maja Raya Suasana aktual rumah contoh Cluster Ayodya.

Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki rumah di Citra Maja Raya, Cluster Ayodya yang berada di lokasi strategis, dekat dengan kawasan CBD dan sekolah.

Cluster Ayodya menghadirkan rumah dengan fasad modern berdasarkan konsep green building” dan akan senantiasa terasa lebih sejuk dengan adanya ceiling dengan ketinggian lebih kurang 4 meter, memastikan rumah akan lebih terasa lebih luas.

Spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya seperti rangka atap baja ringan, plafond gypsum, kusen jendela pintu menggunakan alumunium.

Jangan ragu untuk menjadikan nyata impian untuk memiliki rumah sendiri di usia muda. Informasi lebih lanjut, segera hubungi Marketing Citra Maja Raya dengan mengunjungi website resmi kami di http://www.citramaja.com atau melalui layanan telepon bebas pulsa 0800 1552 888. Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu dari Ciputra Group.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com