Advertorial

Terima Kasih, Liga KG U-14 Musim 2019/2020 Resmi Berakhir!

Kompas.com - 28/04/2020, 23:10 WIB

Pada musim 2019/2020, Liga KG U-14 diikuti 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek dengan total 489 pemain yang terlibat.

Adapun peserta liga diantaranya adalah Buperta Cibubur, Matador Mekarsari, Siaga Pratama, Big Stars Babek FA, Kabomania, Bina Taruna, Intan Soccer Cipta Cendikia, Bintang Ragunan, Villa 2000, Oneway Soccer School, Salfas Soccer, Pelita Jaya, Benteng Muda IFA, Tajimalela FA, Metro Kukusan, dan BTC.

Gelar juara kompetisi yang usai pada April 2020 tersebut disandang oleh Buperta Cibubur. Peringkat kedua diisi oleh Matador Mekarsari dan Siaga Pratama di posisi ketiga.

Liga KG U-14 mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan semua pihak yang membantu dan berjuang bersama kami dalam upaya pembinaan sepak bola usia muda Indonesia.

Liga KG U-14 musim 2019/2020 didukung oleh berbagai sponsor mulai dari Harian Kompas, Kacang Garuda, Suzuki, SKF, Nestle Purelife, Freeport Indonesia, dan Ortuseight.

Selain itu, Liga KG U-14 juga mengucapkan terima kasih kepada  pemain yang memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan buah hati tercintanya, serta pihak-pihak lainnya.

Semoga dari upaya pembinaan ini lahir generasi sepak bola Indonesia yang lebih baik dan berkualitas di masa depan.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau