Advertorial

V&V Communications Menggandeng Artis untuk Menyelenggarakan #SharingSolusi Online Bertema Life Hacks

Kompas.com - 30/04/2020, 23:16 WIB

Menyiasati keadaan yang mengharuskan kita #DiRumahAja, membuat V&V Communications mengadakan acara sharing dan diskusi online bertema Life Hacks agar masyarakat di rumah tetap dapat teredukasi walaupun hanya #DiRumahAja.

Acara #SharingSolusi ini mempunyai beberapa topik yang dibicarakan, di antaranya, Berjuang dan Memimpin di Masa Krisis, Menjalani Pendidikan Online dan Keluarga di Masa Covid-19, Sehat dan Tenang di Masa Covid-19. 

Selain itu, ada juga topik yang membicarakan tentang bagaimana menjalani kehidupan pada saat pandemi seperti, Menjalani kehidupan Online dan Komunitas, Meditasi Anti-Stress, Tips Mengatur Keuangan di Masa Krisis, dan Bahagia dengan Komunikasi, serta Menghibur diri Lewat Musik Interaktif.

Beberapa artis dan tokoh tanah air yang menjadi pembicara adalah Handry Satriago, Najelaa Shihab, Meisya Siregar, Prof. Hasbullah, Dr. Reisa Broto Asmoro, Vikra Ijas, Hedi Yunus, Aprishi Allita, Indah Hapsari, Vivit Kavi, Vena Annisa, dan Yovie Widianto.

Semua pembicara yang telah disebutkan akan mengadakan sesi sharing dan diskusi yang sesuai dengan bidangnya masing-masing melalui platform online.

Diskusi #SharingSolusi tentang Kehidupan Online dan KomunitasDok. V&V Communications Diskusi #SharingSolusi tentang Kehidupan Online dan Komunitas

Menurut Vena Annisa, COO dan Co-founder V&V Communications, konsep materi #SharingSolusi yang disuguhkan adalah problematika yang kita semua hadapi saat ini dan semoga event ini dapat membantu mencarikan solusi bersama.

“Semua materi yang disampaikan kami kemas untuk bisa dipraktikkan, bukan hanya stop di inspirasi semata. Bersyukurnya, hampir semua peserta memberikan komentar dan merasa terbantu setelah mengikuti #SharingSolusi ini,” lanjut Vena.

Acara #SharingSolusi, bekerja sama dengan Loket, Gotix, Microsoft, PCMan dan HP. Diikuti lebih dari 10.000 partisipan, acara ini juga mengandalkan komunikasi dua arah peserta dan pembicara sehingga terjadi timbal balik yang aktif.

Karena banyaknya partisipan yang mengikuti acara ini, rencananya V&V Communications akan membuat acara #SharingSolusi dengan tetap menggunakan konsep sharing and discussion dalam waktu dekat.

Selain itu, acara yang dilangsungkan selama 3 hari dan dipandu oleh Vena Annisa, Vivit Kavi dan Firza Daud ini tak hanya sekadar untuk berbagi pengalaman dan solusi praktis kehidupan saja, tetapi juga bertujuan untuk menggalang donasi agar dapat saling membantu sesama.

Semua donasi yang diterima lewat event #SharingSolusi ini 100 persen akan dikontribusikan untuk dunia pendidikan Indonesia dan para garda depan tenaga medis dalam menghadapi Covid-19.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com