Advertorial

Pertamina Bagi Berkah Ramadhan, Berikan Cashback 30 Persen untuk Pelanggan Setia

Kompas.com - 04/05/2020, 10:30 WIB

KOMPAS.com - Saat ini hampir sebagian besar orang melakukan beragam aktivitas di rumah. Mulai dari bekerja, belajar, hingga berekreasi pun dilakukan di rumah. Terlebih ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Namun, tidak semua orang bisa melakukan kegiatannya sehari-hari di rumah. Misalnya saja tenaga medis, atau mereka yang bekerja di sektor strategis yang masih harus tetap bepergian dari rumah ke kantor agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan.

Nah, untuk mereka yang juga merupakan pelanggan setia Pertamina, Ramadan kali ini ada berkah yang dapat diperoleh. Pertamina menggelar promo Ramadhan Cashback 30 persen yang merupakan bagian dari program #BerkahDiRumah My Pertamina.

Program customer loyalty ini akan memberikan cashback 30 persen untuk pembelian Pertamax dan Pertamax Turbo, serta Pertamina DEX dan Dexlite di SPBU Pertamina.

Penyediaan produk Pertamax Series dan Dex Series merupakan bagian dari komitmen pertamina untuk produk BBM berkualitas sebagai bagian dari mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan.

Syarat untuk mendapatkan cashback ini mudah saja. Lakukan transaksi pembelian melalui aplikasi My Pertamina. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja.

Cashback diberikan maksimal Rp 20.000 per hari untuk 2.000 konsumen pertama yang melakukan transaksi.

“Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina. Harapannya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang masih harus bekerja menggunakan kendaraan di tengah pandemi Covid-19,” ujar VP Communication Pertamina Fajriyah Usman.

Program ini berlangsung pada periode 27 April - 23 Mei 2020. Informasi lebih rinci mengenai program ini dapat diperoleh melalui akun resmi media sosial perusahaan @pertamina, @mypertamina, dan www.mypertamina.id.

Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Selain itu, apabila konsumen ingin menikmati layanan Pesan Antar Pertamina Delivery Service produk BBM dan LPG, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com