Advertorial

Ayo Serbu Diskon Produk Kesehatan di Promo Shopee Brand Day x Enesis Group

Kompas.com - 11/05/2020, 23:54 WIB

Semenjak ditetapkannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan bekerja, belajar, dan ibadah dari rumah. 

#DiRumahAja dan melakukan physical distancing wajib dilakukan agar kita semua bisa saling membantu meredam penyebaran virus Covid-19. 

Oleh karena itu, Shopee bekerja sama dengan Enesis Group mengadakan promo diskon produk kesehatan yang dimulai pada tanggal 12 Mei – 14 Mei 2020. Promo ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk berbelanja produk kesehatan tanpa harus keluar rumah. 

Produk kesehatan sangat dibutuhkan di kala situasi waspada seperti sekarang. Oleh karena itu dengan adanya promo ini, dapat juga membantu masyarakat untuk melengkapi produk kesehatan di rumah. Selain itu, Promo Shopee Super Brand Day x Eenesis Group ini menawarkan diskon yang mencapai 60 persen. 

Bagi pelanggan dengan pembelian minimum Rp 70 ribu, Anda langsung bisa mendapatkan tambahan hadiah menarik secara gratis. Selain itu, Anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, ribuan voucher cashback, dan diskon. 

Bagi pelanggan yang berbelanja dengan jumlah besar, bakal ada hadiah menarik seperti Samsung A30s, Fitbit Charge 3, Oxone Kompor Listrik Single Ceramic OX655S, Bolde Super Hoover Mite Crusher, Oxone Slow Cooker 290W 2L, Voucher Indomaret Rp 400.000. 

Di musim penghujan seperti sekarang, kewaspadaan akan nyamuk juga harus ditingkatkan. Karena pada saat musim seperti ini, banyak genangan hujan yang mengakibatkan bermunculannya jentik-jentik nyamuk yang membawa penyakit seperti DBD. 

Dalam promo ini, terdapat ekslusif produk Force Magic terbaru yaitu Force Magic Pop Floral dan Orange sehingga Anda dapat terhindar dari nyamuk pembawa penyakit. Produk Force Magic terbaru ini hanya bisa didapatkan di Promo Shopee x Enesis Group. 

Selain Force Magic, Adem Sari juga meluncurkan produk barunya bernama Adem Sari Air Sejuk, Air Mineral dengan manfaat ganda. 

Pastikan untuk berbelanja di Shopee Super Brand Day x Enesis Group, dan dapatkan banyak keuntungan di periode 12 Mei – 14 Mei ini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com