Advertorial

Minyak Sereh Papua Maharani Kahiyang, Membasmi Virus Tanpa Kimia dan 100 Persen Alami

Kompas.com - 15/05/2020, 23:37 WIB

Semua orang pasti menginginkan badan yang sehat dan jauh dari penyakit. Menjaga tubuh tetap sehat sehingga tidak harus melakukan pengobatan adalah kewajiban kita.

Nenek moyang kita di Indonesia sudah mengenal obat-obatan herbal sejak dahulu. Salah satu obat herbal itu adalah minyak sereh yang digunakan untuk menjaga kesehatan keluarga.

Kini, Maharani Kahiyang mengeluarkan produk terbarunya yaitu Minyak Sereh Papua. Produk baru ini merupakan produk yang aman dipakai dan dijamin 100 persen alami tanpa bahan kimia.

Terbuat dari ekstrak minyak sereh papua, yang didalamnya memiliki kandungan anti bakteri dan antiseptik natural membuat produk Minyak Sereh Papua ini sangat bermanfaat.

Selain itu, Minyak Sereh Papua ini juga bisa digunakan untuk cairan disinfektan sehingga bisa membersihkan berbagai sudut ruangan dari kuman, virus, dan bakteri namun dengan aroma yang menenangkan.

Minyak Sereh Papua juga ampuh untuk mengusir nyamuk, tikus, kecoa atau jenis serangga lainnya. Produk ini bisa juga digunakan untuk aroma terapi sehingga bisa digunakan untuk menenangkan pikiran, relaksasi, agar tidur menjadi lebih nyenyak.

Selanjutnya, Minyak Sereh Papua juga dapat digunakan sebagai campuran bahan hand sanitizer agar mempunyai aroma yang menenangkan.

Jika dioleskan ke tubuh, Minyak Sereh Papua juga dapat meredakan bengkak, melancarkan peredaran darah, dan membantu masalah pencernaan. Minyak Sereh ini bisa juga digunakan saat mandi atau SPA di rumah, sehingga bisa melancarkan peredaran darah.

Dibuat dari bahan yang berkualitas, menjadikan Minyak Sereh Papua bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan mempunyai dampak positif karena aromanya bisa menenangkan penghuni rumah.

Outlet Minyak Sereh Papua Maharani KahiyangDok. Maharani Kahiyang Outlet Minyak Sereh Papua Maharani Kahiyang

Bagi yang berminat, produk ini dapat ditemukan di Outlet Minyak Sereh Papua Maharani Kahiyang yang berada di Hokky, Ranch Market, dan D’Natural Surabaya.

Anda juga dapat menghubungi Custumor Service kami di 081 2302 8297 atau 081 1310 2227

Tunggu apa lagi, gunakanlah Minyak Sereh Papua yang 100 persen alami agar Anda sekeluarga dapat terhindar dari penyakit.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com