Advertorial

Sebab Covid-19, Program Berbagai Berkah MyPertamina Diperpanjang hingga Juli 2021

Kompas.com - 19/05/2020, 13:11 WIB

Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia menyebabkan banyak aktivitas di luar rumah tertunda. Begitu pula dengan program Berbagai Berkah MyPertamina (BBM) 2020.

Program yang bertujuan mengedukasi pelanggan sesuai dengan kemampuan daya belinya untuk menggunakan bahan bakar dengan kualitas lebih baik dan ramah lingkungan, seperti Bright Gas ini akhirnya diperpanjang hingga Juli 2021.

“Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid 19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021,” ujar Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, Sabtu (16/05/2020) dalam keterangan tertulisnya.

Pasalnya, berbagai program dalam BBM 2020 terdiri atas beberapa aktivitas sosialisasi, edukasi, fun walk, konser musik, dan aktivitas fisik lainnya yang dilakukan di tempat terbuka dan SPBU.

Tentu saja dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini kegiatan-kegiatan tersebut tidak dapat dilakukan. Maka dari itu, Fajriyah berharap dapat dilaksanakan pada tahun dengan jika pandemi telah berakhir.

Program Berbagai Berkah MyPertaminaDok.Pertamina Program Berbagai Berkah MyPertamina

“Program Berbagi Berkah MyPertamina sebagi bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi. Program ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen dilihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini,” kata Fajriyah.

Meski demikian, hadiah yang akan didapatkan masyarakat tidak akan berubah. Hadiah senilai total miliaran rupiah, berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Nah, jika Anda penasaran dengan mekanisme program ini, informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui akun Instagram @mypertamina, situs web mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com