Advertorial

Plossa Eucalyptus untuk Jalani Hari di New Normal

Kompas.com - 02/06/2020, 13:51 WIB

Pemerintah sudah mencanangkan wacana The New Normal dan menganjurkan kita untuk menjalankan kehidupan berdamai dengan virus namun harus tetap menjaga kewaspadaan kita dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Seperti penggunaan masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan tangan dan melakukan physical distancing. Protokol kesehatan di harus kan untuk dilakukan agar mencegah penularan dari COVID-19.

Penggunaan masker saat keluar rumah pun menjadi salah satu keharusan, dan menjadi suatu rutinitas baru bagi masyarakat Indonesia. Banyak warga pun enggan atau merasa risih menggunakan masker, alasannya beragam, seperti bikin napas tidak lega, maupun membuat napas tidak nyaman.

Seperti yang dilansir oleh kompas.com,  Pemerintah melalui Kementerian Pertanian merilis produk yang diklaim sebagai antivirus corona berbasis eucalyptus.

Eucalyptus adalah tanaman yang berasal dari daratan Australia. Tanaman Eucalyptus atau kayu putih adalah tanaman yang tergolong dalam famili jambu-jambuan (Myrtaceae), yang berasal dari Australia, Tasmania, dan sekitarnya.

Manfaatnya yang banyak untuk dunia medis membuat tanaman ini dibudidayakan di berbagai belahan dunia, seperti dapat meringankan gejala pilek, melegakan saluran pernapasan dan merangsang respons sistem kekebalan tubuh.

Nah, kabar baiknya bila Anda merasa tidak nyaman memakai masker, bisa langsung mengatasinya dengan Plossa Eucalyptus. Plossa Eucalyptus mengandung menthol sebagai bahan bronchodilator yang melegakan pernapasan dan essential oil untuk mencegah virus.

Bentuknya yang kecil dan mudah dibawa membuat Plossa Eucalyptus bisa dijadikan pertahanan tambahan Anda dari virus terutama pada saat berkegiatan di luar rumah.

Minyak angin aromatherapy ini mengandung eucalyptus oil dan bahan aktif cineol 1-8

yang efektif digunakan sebagai antivirus. Cukup dioleskan sebanyak tiga kali pada masker bagian luar yang dekat hidung.

Oles setiap 15 menit untuk mensterilkan masker, dan bila merasakan sesak napas akibat terlalu lama menggunakan masker, kamu bisa melepas sejenak di tempat yang cukup steril dan aman, lalu kemudian hirup bagian inhaler pada Plossa Eucalyptus.

Selain itu, Plossa Eucalyptus mempunyai aroma yang menenangkan, sehingga bisa dijadikan obat jika Anda sedang mengalami sakit kepala dan memberikan sensasi aroma herbal yang segar.

Selalu menyiapkan Plossa Eucalyptus sehingga Anda dan keluarga bisa terlindungi pada saat melakukan PSBB #DiRumahAja ataupun sedang berkegiatan di luar rumah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com