Advertorial

Hari ini Tokopedia Gelar Waktu Indonesia Belanja, Diskon Hingga 90 Persen

Kompas.com - 26/06/2020, 23:13 WIB

Akhir bulan begini, biasanya saldo di rekening sudah mulai menipis. Meski demikian, masih saja ada yang harus dibeli dan tidak bisa ditunda hingga saat gajian tiba.

Nah, supaya tetap bisa menghemat keuangan tetapi juga bisa memenuhi kebutuhan tersebut, berikut ada tiga tips belanja online hemat di akhir bulan.

1. Cari diskonan

Siapa yang tidak suka diskon? Hampir semua orang menginginkan diskon untuk setiap produk yang dibutuhkan. Supaya kamu tetap bisa hemat, belilah barang kebutuhan tersebut saat diskon. 

Nah, di Tokopedia mulai tanggal 25 -30 Juni 2020 akan ada promo Waktu Indonesia Belanja. Dalam promo tersebut, kamu bisa Kejar Diskon untuk berbagai kategori produk, mulai dari fashion, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, kecantikan, serta makanan dan minuman.

Kamu bisa mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan diskon hingga 90 persen di jam yang sudah ditentukan. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

2. Manfaatkan cashback

Selain diskonan, kamu juga bisa cari produk yang memberikan cashback. Lumayan kan, sudah ada diskon, bisa dapatkan cashback juga.

Selain diskon, ada juga promo Cashback Spesial dari brand-brand pilihan di Tokopedia saat Waktu Indonesia Belanja. Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkan cashback tersebut untuk beli kebutuhan yang lain. 

Promo Waktu Indonesia Belanja dari Tokopedia. (Dok. Tokopedia) Promo Waktu Indonesia Belanja dari Tokopedia. (Dok. Tokopedia)

3. Bebas ongkos kirim

Terakhir, kamu juga harus mencari produk yang bebas ongkos kirim (ongkir). Pasalnya, terkadang karena lokasi penjual yang jauh, ongkirnya akan jadi lebih mahal daripada harga barangnya.

Promo Bebas Ongkir juga bisa kamu dapatkan di Waktu Indonesia Belanja dari Tokopedia. Kamu bisa dapatkan ongkir sepuasnya untuk pengiriman se-Indonesia.

 

Nah, tunggu apalagi? Sekarang kamu bisa mendapatkan semua kebutuhan yang diperlukan di Tokopedia. Situs belanja dengan pilihan produk dan barang terlengkap ini dapat mencakup seluruh Indonesia.

Jadi, kamu bisa berbelanja dari mana saja. Ditambah dengan adanya promo Waktu Indonesia Belanja, baik diskon, cashback, dan bebas ongkir bisa jadi keuntungan tersendiri. 

Oiya, Tokopedia juga menyediakan pilihan pembayaran yang beragam. Ini supaya kamu bisa lebih mudah dalam melakukan transaksi pembayaran.

Yuk, cek sendiri keseruan promo Waktu Indonesia Belanja di sini sekarang juga!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com