Advertorial

Supermarket Bangunan BJ Home BSD City Kembali Buka!

Kompas.com - 14/07/2020, 18:47 WIB

Supermarket bangunan BJ Home BSD City menggelar soft opening pada Jumat (10/7/2020). Berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu Sektor VI.I no 17 BSD City, Tangerang Selatan, supermarket bangunan ini hadir dengan gedung baru yang lebih luas. 

Memiliki tiga tingkat area store, kini BJ Home menghadirkan pengalaman belanja yang lebih lengkap, nyaman, dan murah. 

Direktur BJ Home BSD Kevin Suhanto mengatakan, kembali dibukanya gedung baru dengan konsep one stop shopping ini menyediakan keperluan rumah dan bahan bangunan dari lantai hingga atap beserta isi isinya. 

“Kami selalu fokus ke brand ternama dan populer sebagai daya tarik ke konsumen. Termasuk brand nasional dan internasional,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (13/7/2020). 

Kevin menambahkan, pihaknya juga menghadirkan produk-produk baru di bagian sanitary seperti Aetrio,  Arrow  Sanitary, dan lain sebagainya. 

Selain itu, terdapat berbagai produk kitchen, seperti Franke, kunci digital Onassis, tile granit Marco dengan spesifikasi ukuran besar, serta banyak produk baru lainnya. 

Terkait penjualan di masa pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kevin menegaskan, kondisi ke depan akan semakin membaik dengan terus meningkatkan pelayanan, kelengkapan produk, serta memberikan jaminan harga yang terbaik bagi konsumen. 

BJ Home juga menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. Beberapa di antaranya adalah mewajibkan pengunjung untuk melakukan pengecekan suhu sebelum masuk ke toko, mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, serta rutin melakukan pembersihan dengan disinfektan ke seluruh area store dan lingkungan toko. 

Hal tersebut dilakukan untuk menjamin keselamatan seluruh pengunjung dan karyawan, serta memberikan kenyamanan bagi konsumen BJ Home untuk tetap berbelanja dengan aman di tengah pandemi Covid-19 ini. 

Saat ini, BJ Home menawarkan promo “NEW SPECTA SOFT OPENING” sampai 31 Juli 2020. Promo ini menawarkan harga spesial, diskon hingga 80 persen, dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan. 

BJ Home pun menghadirkan hadiah berupa kulkas, mesin cuci, dan TV LED bagi top spender. Kemudian, ada grand prize satu unit Honda Mobilio yang akan diundi pada Januari 2021. 

Berbelanja di BJ Home akan semakin menguntungkan jika menjadi member. Dengan menjadi member, konsumen dapat mengumpulkan poin rewards yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. 

Cara menjadi member BJ Home cukup mudah. Konsumen cukup berbelanja senilai Rp 2 juta untuk mendapatkan member secara gratis. 

Saat ini, BJ Home telah buka di sejumlah kota, mulai dari Tangerang Selatan, Jakarta, Bandung, Tegal, Cirebon, hingga Yogyakarta. 

Khusus BJ Home BSD City, jam operasional toko mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB selama PSBB berlangsung. 

Untuk info selengkapnya mengenai BJ Home, hubungi 021-5389999 (telepon) atau 0818-0388-9980 (WhatsApp). 

Kunjungi juga situs http://www.bjhome.co.id/ dan Instagram @bj_home untuk mengetahui informasi terkini dari BJ Home.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com