Advertorial

HUT 64 Tahun, Bank Danamon Ajak Masyarakat untuk #TetapTerkendali di Era New Normal

Kompas.com - 16/07/2020, 10:00 WIB

Beradaptasi dengan kebiasaan baru bukanlah perkara yang mudah. Apalagi kini semua orang harus terbiasa dengan era kenormalan baru.

Mulai dari kebersihan diri sendiri, gaya hidup, hingga cara berinteraksi dengan orang lain pun mempunyai aturan yang harus diikuti semua orang.

Hal ini semata dilakukan untuk mengurangi risiko penularan Covid-19 yang telah menjadi pandemi.

Kondisi yang berbeda dari sebelumnya ini membuat banyak orang merasa dibatasi. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya merasa stres dan tertekan.

Meski demikian, semua harus tetap dilakukan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan sehat.

Dalam waktu dekat, kita memang tidak bisa terpisah dari Covid-19 ini, tetapi sudah seharusnya Indonesia bangkit dan mencoba untuk terus melakukan hal-hal yang positif agar semua #TetapTerkendali .

Salah satu kegiatan positif juga dilakukan oleh PT Bank Danamon Indonesia. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-64 yang jatuh pada 16 Juli 2020, Bank Danamon memberikan 64 Cara untuk #TetapTerkendali dalam menghadapi kondisi kenormalan baru ini.

Cara-cara tersebut mulai dari menjaga kesehatan dengan meminum vitamin, menggunakan masker, berolahraga, tidur yang baik, berpikir positif, hingga berbagai promo produk Bank Danamon yang bisa digunakan dan memberikan kebahagiaan bagi nasabah.

Terdapat tujuh promo produk unggulan di 64 Cara untuk #TetapTerkendali yang bisa Anda ikuti.

Bagi yang ingin berinvestasi, nasabah dapat memanfaatkan Danamon Reguler Investment Plan cara jeli investasi reksa dana dengan cashback maksimal 4 kali Rp 64.000.

Opsi lainnya, nasabah juga bisa menimati fasilitas Danamon Wealth Management, cara cerdas investasi dengan cashback hingga Rp 4.000.000 untuk produk reksa dana dan obligasi

Nah, bagi pemegang Kartu Kredit Danamon Visa, Mastercard, dan American Express, ada cara untung berbelanja dan mendapatkan cashback hingga Rp 640.000 untuk semua transaksi khusus pada 16 Juli 2020.

Masih ada cashback 25 persen lagi bagi pemegang kartu kredit untuk semua transaksi online selama Juli dan Agustus 2020.

Tak sampai di situ, hadiah langsung sebesar 15 persen dari premi akan diberikan untuk produk asuransi dari Bank Danamon, seperti Proteksi Prima Rencana Maxima, Proteksi Prima Emas Plus, Proteksi Prima Perlindungan Utama, dan Proteksi Prima Sehat Global.

Hadiah langsung sebesar 20 persen dari premi dasar juga akan diberikan untuk produk Proteksi Prima Rencana Utama dari Bank Danamon.

Selain itu, masih ada program dan promo yang bisa didapatkan nasabah Bank Danamon, selengkapnya ada di tautan berikut ini.

Bank Danamon juga turut berperan aktif dalam melawan Covid-19. Rangkaian kegiatan berupa penyaluran bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) di sejumlah wilayah Indonesia melalui jaringan kantor wilayah dan cabang Bank Danamon.

Semua kegiatan ini didasari oleh brand promise perusahaan yaitu “Saatnya Pegang Kendali” dan visi perusahaan “Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”.

Bank Danamon juga telah mendonasikan lebih dari Rp 1 miliar melalui Benih Baik. Donasi ini untuk mendukung pemenuhan kebutuhan pokok mitra pengemudi penyedia transportasi daring Grab dan mendistribusikan 4.000 APD bagi tenaga medis.

Selain itu, Bank Danamon juga menyediakan asuransi bagi 10.000 relawan Covid-19 melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan BP Jamsostek.

Tak berhenti sampai di situ, Bank Danamon juga mengimbau masyarakat untuk menyikapi kenormalan baru secara positif, dengan mengajak masyarakat selalu mencuci tangan dan menjaga jarak melalui fitur filter yang ada di Instagram.

Kampanye lewat Instagram tersebut dilakukan untuk menyasar generasi muda. Tujuannya, agar generasi ini terus melakukan protokol kesehatan untuk terhindar dari Covid-19.

Selain itu, Bank Danamon juga berkolaborasi dengan Tompi dan Institut Musik Jalanan meluncurkan sebuah lagu. Tujuannya untuk mendukung bangsa Indonesia dalam menghadapi masa yang menantang ini dengan hati yang terbuka, prinsip kehati-hatian, serta tanggung jawab terhadap diri dan sesama.

Hal ini sejalan dengan imbauan pemerintah dan gerakan sosial saat ini untuk saling melindungi. Pilihan untuk menggunakan lagu didasari oleh sifat sebuah lagu sebagai bahasa universal yang dapat dipahami oleh masyarakat semua umur.

Nah, dengan adanya 64 Cara untuk #TetapTerkendali dan kegiatan yang telah Bank Danamon, diharapkan masyarakat Indonesia bisa terus berpikir dan melakukan kegiatan positif untuk segera pulih dari kondisi pandemi ini #Danamon64 .

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com