Advertorial

Freedom Internet 2GB, Solusi Bebas Internetan, Tanpa Syarat dan Ketentuan

Kompas.com - 21/07/2020, 22:58 WIB

Sudah hampir sebulan Indonesia menjalani fase transisi adaptasi baru. Ini terlihat dari kembali beroperasinya beberapa sektor industri dan fasilitas umum.  

Meski sudah begitu, bukan berarti masyarakat bisa berlaku abai. Mengingat pandemi Covid-19 memang belum sepenuhnya usai, maka batasan-batasan, seperti menjaga jarak fisik dan menggunakan masker, tetap perlu ditaati.

Karena itu pula, masih ada masyarakat yang tetap menjalankan aktivitas dari rumah seperti saat kebijakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan. Contohnya, bekerja, belajar, bahkan dalam urusan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Alhasil, terjadi pergeseran pada aktivitas masyarakat, dari yang awalnya bisa dilakukan dengan tatap muka, kini bergeser ke ranah daring alias online. Kebiasaan ini pun masih berlangsung hingga kini. Tak heran kebutuhan internet masih tetap tinggi.

Melihat hal tersebut, sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluler yang dekat dan memahami kebutuhan konsumen, IM3 Ooredoo menghadirkan paket internet simpel dan hemat bernama Freedom Internet 2 GB.

DOK.PRIBADI/Indosat IM3 Ooredoo DOK.PRIBADI/Indosat IM3 Ooredoo
 

Lalu, apa saja yang bisa kamu dapatkan dari paket Freedom Internet 2GB tersebut? Berikut ulasannya.

Harganya pas di kantong

Tak hanya kecepatan jaringan, harga pun kerap jadi pertimbangan dalam urusan membeli paket internet. Apalagi mengingat kebutuhan internet akhir-akhir ini terbilang lebih besar. Bahkan, seolah sudah jadi kebutuhan primer manusia.

Nah, dengan Freedom Internet 2GB sepertinya kamu tak perlu pusing lagi soal hal itu. Sebab, paket internet ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 6.900 per hari.

Bebas khawatir

Ada kalanya, keseruan menjelajah internet bikin orang jadi lupa waktu sehingga tanpa sadar kuotanya jadi cepat habis karena melebihi batas penggunaan.

Dengan paket Freedom Internet 2GB kamu tak perlu khawatir hal itu bakal terjadi. Pasalnya, di dalam paket ini sudah tersedia Pulsa Safe yang memungkinkan kamu tetap bisa mengakses internet meski kuota utama sudah habis.

Tenang saja, Pulsa Safe tidak akan memotong pulsa utama kamu, kok.

100 persen kuota utama, enggak dibagi-bagi

Keunggulan lain dari paket Freedom Internet 2GB ini adalah kuota yang ditawarkan 100 persen kuota internet. Tanpa embel-embel syarat dan ketentuan berlaku, apalagi keribetan soal pembagian kuota malam dan lokal.

Itu artinya, kamu bisa terus internetan sepanjang hari di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G dalam kecepatan penuh. Benar-benar simpel, bukan?

Jadi, segera aktifkan paket Freedom Internet 2GB. Caranya mudah sekali, cukup tekan *123# di layar ponsel kamu atau kunjungi aplikasi MyIM3. Buat kamu yang belum punya aplikasi ini, silakan unduh di PlayStore atau AppStore, ya.

Untuk informasi lebih lanjut seputar paket Freedom Internet lainnya, kamu bisa kunjungi tautan berikut ini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com