Advertorial

Merasa Jago Main MLBB, Yuk Ikut Black Shark Clan Mini Tournament

Kompas.com - 24/07/2020, 11:21 WIB

KOMPAS.com – Ada kabar gembira buat Anda para gamer seluler. Black Shark, ponsel gaming premium, bekerja sama dengan Erafone akan menggelar ajang kompetisi bertajuk Black Shark Clan Mini Tournament secara online mulai 28-30 Agustus 2020.

Kompetisi tersebut merupakan bagian rangkaian acara peluncuran Black Shark 3, seri terbaru dari produsen asal Tiongkok, pada Jumat (24/7/2020).

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Joy Wahyudi menyatakan bahwa sebagai mitra strategis peluncuran Black Shark 3, Erafone mendukung penuh penyelenggaraan Mobile Legends Bang Bank (MLBB) Mini Tournament.

“Semoga aktivitas konsumen seperti ini akan lebih menggairahkan segmen ponsel gaming,” kata Joy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (23/7/2020).

Di Black Shark Mini Tournament, 32 tim akan bertanding pada minimum rank Epic dengan memperebutkan total hadiah senilai Rp 8 juta. Rinciannya, juara tiga akan mendapatkan Rp 1 juta dan juara dua akan mendapatkan Rp 2 juta.

Sementara itu, juara satu akan memperoleh uang tunai Rp 5 juta ditambah satu buah smartphone dari Black Shark.

Menariknya, hadiah yang disediakan bukan hanya untuk para pemenang saja. Pemain terbaik dan terfavorit juga akan mendapatkan smartphone canggih dari Black Shark.

Pendaftaran kompetisi dibuka mulai 24 Juli hingga 21 Agustus 2020. Nah, ada dua jalur pendaftaran yang bisa Anda ambil sebagai tiket masuk mengikuti turnamen MLBB Mini Tournament ini.

Pertama, setiap kapten tim harus mengisi formulir yang sudah disiapkan pada link ini dan mengikuti instruksi yang tertera di dalamnya. Kemudian, pastikan setiap anggota tim membagikan informasi tentang turnamen ini sebanyak mungkin di media sosial.

Sebagai catatan, hanya ada 26 tim terpilih yang berkesempatan ikut dalam ajang Black Shark Clan Mini Tournament melalui jalur pertama tersebut.

Tim terpilih akan ditentukan dari jawaban ketika mengisi formulir. Jadi, pastikan mengikuti proses pengisiannya dengan baik ya.

Selanjutnya pada jalur kedua, Anda bisa langsung lolos mengikuti turnamen dengan membeli ponsel Black Shark 3 di Erafone mulai 24 Juli hingga 21 Agustus 2020.

Kesempatan istimewa tersebut hanya tersedia untuk 6 tim yang beruntung. Jadi siapa cepat, dia yang dapat.

Satu hal lagi, ajang ini terbuka juga untuk non-pro player dan gratis tanpa dipungut biaya apa pun. Untuk informasi dan aturan main turnamen lebih lengkap, silakan kunjungi tautan ini ya.

Ponsel gaming canggih bertabur promo

Sebagai informasi, Black Shark merupakan merek ponsel gaming premium yang sudah merilis dua seri ponsel khusus bagi para pencinta game, yakni Black Shark 2 dan Black Shark 3.

Sejak dirilis pada Oktober 2019, kehadiran Black Shark 2 telah mendapat sambutan positif dari para gamer. Tak tunggu lama, pada 8 Mei 2020 lalu, Black Shark pun kembali membuka pre-order untuk ponsel gaming seri terbaru miliknya, yakni Black Shark 3.

Black Shark 3 menyuguhkan spesifikasi ponsel gaming kelas atas. Salah satunya adalah layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel serta dapat memberikan refresh rate sebesar 90Hz pada komponen panelnya.

Sebagai ponsel gaming, performa Black Shark 3 juga tak diragukan lagi karena dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 865, GPU Adreno 650, serta didukung dengan RAM LPDDR5 12 GB.

Dengan spesifikasi berkelas premium tersebut, Black Shark 3 layak untuk dinanti. Ponsel ini akan tersedia secara offline dan trade in di 16 gerai Erafone mulai 24 Juli 2020

Tunggu apalagi, segera datangi Erafone terdekat mumpung Black Shark 3 dibanderol dengan harga khusus, dari harga normal Rp 10.999.000 menjadi Rp 9.999.000 selama masa promosi.

Ada juga merchandise eksklusif setiap pembelian ponsel Black Shark di gerai Erafone selama persediaan masih ada.

Masih kurang juga? Tenang, masih ada tambahan diskon Rp 400.000 dengan bunga cicilan nol persen hingga 18 bulan bagi Anda pemegang kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Digibank, dan Mandiri. Promo bank ini hanya berlangsung dari tanggal 24 Juli hingga 2 Agustus 2020.

Bagi Anda yang mengaku gamer, kini saatnya tunjukkan kemampuan dan segera ambil tantangan Black Shark Clan Mini Tournament. Siapa tahu, hadiah total jutaan rupiah dan ponsel canggih Black Shark bisa jadi milik Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com