Advertorial

Gelar Waktu Indonesia Belanja, Tokopedia Berikan Diskon Semua di Bawah Rp 99 Ribu, Cashback, dan Bebas Ongkir

Kompas.com - 29/07/2020, 20:40 WIB

KOMPAS.com - Siapa yang tidak menyukai diskon? Hampir setiap orang selalu berbinar jika mendapati barang yang diinginkannya ditawarkan dengan harga miring.

Sayangnya, penawaran tersebut biasa hanya dilakukan saat toko akan menyetok barang yang baru. Jika mengincar barang baru, kamu harus menyimpan keinginan untuk mendapatkannya dengan harga hemat.

Namun, dengan permintaan belanja yang tinggi, banyak brand yang kemudian menjualnya dengan harga yang lebih hemat secara online. Salah satunya dengan memanfaatkan marketplace yang ada, seperti Tokopedia.

Marketplace terbesar di Indonesia ini memiliki pilihan terlengkap dari beragam kategori. Kamu pun dapat berbelanja dengan aman di platform yang terpercaya ini.

Nah, Tokopedia juga sedang mengadakan promo Waktu Indonesia Belanja mulai 25 – 31 Juli 2020. Sepanjang periode ini, setiap harinya akan ada pesta promo dari berbagai kategori yang sayang untuk dilewatkan.

Produk fashion, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, kecantikan, makanan dan minuman, otomotif, serta masih banyak lagi jadi kategori yang akan memberikan promo selama Waktu Indonesia Belanja berlangsung.

Berbeda dari bulan sebelumnya, Waktu Indonesia Belanja bulan Juli ini menawarkan promo dari kategori yang berbeda setiap harinya.

Hari ini, 30 Juli 2020, kamu bisa mendapatkan promo besar dari berbagai produk fashion. Dan besok, 31 Juli 2020, kamu bisa membeli perlengkapan otomotif, sport, hobbies dengan promo yang menarik.

Promo Waktu Indonesia Belanja mulai 25-31 Juli 2020. (Dok. Tokopedia) Promo Waktu Indonesia Belanja mulai 25-31 Juli 2020. (Dok. Tokopedia)

Lalu apa saja promo yang bisa kamu dapatkan selama Waktu Indonesia Belanja?

Selama promo Waktu Indonesia Belanja ini, kamu bisa menemukan program Kejar Diskon Semua di Bawah Rp 99 ribu di jam yang sudah ditentukan.

Nah, supaya tidak ketinggalan promonya, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat pada aplikasi Tokopedia sebelumnya.

Kamu juga bisa mendapatkan promo Cashback Spesial dengan belanja berbagai kebutuhan selama Waktu Indonesia Belanja .

Cashback spesial dari brand-brand pilihan ini membuat kamu lebih untung karena cashback yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain.

Waktu Indonesia Belanja TV Show hadirkan K-Pop Idol BTS. (Dok. Tokopedia) Waktu Indonesia Belanja TV Show hadirkan K-Pop Idol BTS. (Dok. Tokopedia)

Serunya lagi, kamu tak perlu pusing mengenai ongkos kirimnya. Sebab, ada promo Bebas Ongkir Sepuasnya di Tokopedia untuk pengiriman se-Indonesia.  Jika ingin mendapatkan promo ini, kamu cukup cari produk yang bertanda Bebas Ongkir Sepuasnya ya.

Tak perlu ragu lagi untuk belanja di Tokopedia karena ini merupakan situs belanja dengan pilihan produk dan barang terlengkap, serta mencakup seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa memilih cara pembayaran sesuai keinginan karena Tokopedia memberikan kemudahan bagi konsumennya dengan menawarkan pembayaran yang beragam.

Jadi, tunggu apalagi? Kapan lagi akhir bulan terasa lebih hemat bersama Tokopedia dan promo Waktu Indonesia Belanja. Cek aplikasi atau situs web Tokopedia sekarang juga!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com