Advertorial

Bikin Video Call Halu tentang Killing Eve, Aurelie Moeremans Pancing Komentar Netizen

Kompas.com - 12/08/2020, 10:00 WIB

KOMPAS.com -  Bukan Aurelie Moeremans bila ia tidak membuat heboh lewat video call halu di akun Instagramnya, @aurelie. Belum lama ini, aktris sekaligus model ini kembali mengunggah video call halu dengan pacar imajinatifnya dan membuat netizen gempar.

Bagaimana tidak, “video call” yang ia unggah, umat (7/8/2020), tersebut berisi pertanyaan yang memantik pikiran liar netizen.

Pertama, ia bertanya soal kapan lagi sang pacar imajinatif, atau sering ia sebut pacar halu, main ke rumahnya lagi karena ia sedang sendirian.

“Hai, kamu kapan ke sini lagi? Kita lanjutin yang kemarin yuk. Aku lagi sendirian di rumah,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Aurelie juga sempat menanyakan bagian mana yang disukai oleh pacar halunya. Setelah itu, gadis keturunan Belgia tersebut menyebut-nyebut adegan bedua di kasur.

“Oh, yang berdua di kasur? Yang sedang tatap-tatapan? Aku juga suka banget,” ujarnya lagi.

Padahal, sebenarnya Aurelie dan pacar halunya sedang membicarakan tentang serial Killing Eve yang sedang jadi tontonan rutinnya.  

Gadis cantik yang baru saja berulang tahun ke-27 ini memang sedang keranjingan menyaksikan serial drama buatan Britania Raya tersebut.

Killing Eve diadaptasi dari novel berseri Codename Villanelle karya Luke Jennings. Serial ini menceritakan perjalanan agen wanita M15 Eve Polastri, dalam memburu Villanelle—perempuan pembunuh yang sukar dilacak dan ditangkap

Villanelle sendiri adalah psikopat dingin yang berbahaya dan mahir menyamar. Ia bekerja untuk sindikat kejahatan bernama The Twelve.

Profesi sebagai pembunuh mendatangkan banyak uang sehingga ia dapat memenuhi hasrat hidupnya yang mewah.

Selain psikopat,  Villanelle juga punya obsesi dengan dunia mode. Gaya berpakaiannya begitu memikat dengan setelan baju atau gaun kelas atas.

Obsesi tokoh Villanelle tersebut diakui oleh desainer kostum Killing Eve di musim ketiga, Sam Perry.

“Ia selalu bisa mencukupi obsesi di dunia fashion, sekalipun ia tidak punya uang sama sekali,” ujar Perry seperti dikutip dari Vogue.

Perkataan Perry bukan gimik semata. Di sepanjang serial Killing Eve, ketika Villanelle hampir mati atau kehabisan uang, ia selalu punya cara mengenakan tren busana terbaru dari dunia mode.

Tak heran bila para penggemar Killing Eve menyukai karakter Villanelle lantaran gaya berbusananya itu, termasuk Aurelie.

Kesukaaan Aurelie terhadap gaya fashion Villanelle terlihat dari unggahan foto di Instagram sebelum ia melakukan video call halu tentang Killing Eve.

Di foto tersebut, Aurelie menirukan gaya berbusana Villanelle. Ia mengenakan kemeja putih dan celana berwarna khaki, lengkap dengan dasi dan sweater senada. Gaya ini terlihat boyish, tetapi kecantikannya tetap menonjol.

Foto Aurelie mengikuti gaya fashion Villanelle. (@aurelie/ Instagram) Foto Aurelie mengikuti gaya fashion Villanelle. (@aurelie/ Instagram)

“Baru selesai marathon nonton series favorit baru nih, suka abis sama Villanelle, si karakter psikopat assassin tapi cantik & fashionable parah…  Gimana, I stole the look kan? Fashion-nya Villanelle emang keren banget ya! Semua #GaraGaraVillanelle,” tulisnya di kolom caption.

Kesukaan akan karakter pembunuh berdarah dingin ini juga ia kemukakan dalam postingan lain. Sebagai seorang aktris, dari dulu ia sebenarnya mendambakan mendapat peran psikopat seperti Vilanelle. Namun, hingga sekarang keinginan tersebut belum terwujud.

Ia menyampaikan keinginan tersebut dalam sebuah video halu lainnya. Aurelie, dalam video tersebut, seakan-akan sedang beradu akting dengan Jodie Comer, si pemeran Villanelle di serial Killing Eve.

Pada caption, ia bertanya kepada netizen  sudah cocokkah dirinya memerankan tokoh psikopat.

“Kehaluanku berlanjut lol #GaraGaraVillanelle semua nih! Dari dulu pengen banget tuh dapat peran psikopat kayak si Villanelle tapi belum kesampaian.. Btw, menurut kalian aku cocok gak sih kalo dapat peran psikopat? Kalo iya psikopatnya ngapain hayo!!” tulisnya.

Killing Eve, serial yang disebut-sebut Aurelie tadi, memang merupakan tontonan favorit banyak orang saat ini. Serial tersebut terdiri atas tiga season, dengan delapan episode pada masing-masing season.

Serial ini selalu mendapat perhatian para penikmat film thiller di dunia hampir di tiap season-nya.

Penasaran dengan cerita Killing Eve yang membuat Aurelie halu?  Kamu juga bisa menyaksikan Killing Eve dari season satu hingga tiga dengan teks berbahasa Indonesia di Mola TV. Dapatkan juga harga promonya di tautan berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com