Advertorial

Luncurkan Kios myIM3, IM3 Ooredoo Buka Kesempatan Masyarakat Jalankan Bisnis dari Rumah

Kompas.com - 13/08/2020, 18:34 WIB

KOMPAS.com – Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 guna memberikan kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin memulai usaha mandiri dan bisa dilakukan dari rumah.

Adapun Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk menjual paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo lewat aplikasi myIM3.

Hal tersebut diharapkan dapat memberikan keuntungan finansial menarik yang bisa membantu kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini melemah akibat pandemi virus corona.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, pihaknya paham bahwa masyarakat ingin punya peluang untuk tetap produktif agar siap menghadapi kondisi ekonomi di masa pandemi yang menantang.

Kehadiran program Kios myIM3 dapat membuka dan memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memulai sebuah bisnis dari rumah secara mudah.

“Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” ujarnya.

Apalagi di masa pandemi, masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya.

Kondisi tersebut, kata Ritesh, dapat menjadi alasan baik bagi masyarakat untuk bergabung dalam program Kios myIM3. Pasalnya, semua transaksi bisnis di Kios myIM3 dapat dilakukan secara online dari rumah sehingga tetap aman dan nyaman, serta dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat banyak.

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Adapun syarat untuk bergabung, pelanggan cukup unduh aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan ikuti langkah-langkah mudah yang tertera di sana.

Sementara itu, bagi pelanggan yang sudah memiliki aplikasi myIM3, tinggal lakukan update ke versi terbaru myIM3 agar dapat mengakses fitur Kios myIM3.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat silakan kunjungi bit.ly/kiosmyim3 atau melalui aplikasi myIM3.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com