Advertorial

Bongkar 5 Inovasi Unik pada OPPO Reno4, Sang Trendsetter Fotografi Trendi

Kompas.com - 16/08/2020, 11:54 WIB

Saat ini, smartphone tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi berteknologi tinggi belaka, tetapi juga sebuah aksesoris fashionable untuk melengkapi gaya hidup yang modern.

Namun, smartphone seperti apa yang dapat memenuhi kebutuhan teknologi pengguna sekaligus memberikan kecantikan desain yang fashionable?

Kemunculan OPPO Reno4 di Indonesia, 6 Agustus lalu, sukses menjadikannya sebagai trendsetter dalam dunia mobile photography kreatif. Tak hanya memiliki desain baru yang elegan, OPPO Reno4 juga membawa inovasi teknologi pada kamera canggih.

Dengan fitur utama AI Color Portrait, Night Flare Portrait & 960fps AI Slow-motion memungkinkan user untuk berkreativitas dan berkreasi lebih jauh lewat fotografi trendi.

Penasaran sehebat apa OPPO Reno4 sampai menjadi trendsetter baru mobile fotografi kreatif? Mari kita bahas satu persatu.

Hasil jepretan OPPO Reno4. (Dok. OPPO) Hasil jepretan OPPO Reno4.

  1. AI Color Portrait

Jika sudah bosan dengan hasil fotografi yang monoton, tandanya kamu butuh fotografi kreatif yang kekinian. Pastinya bisa membuat kamu selalu stand out di setiap jepretan dan perhatiannya fokus kepada dirimu

OPPO Reno4 memperkenalkan fitur andalannya, yaitu AI Color Portrait. Fitur ini mampu mendeteksi serta menampilkan warna subjek dengan sangat jelas dan kontras.

Tak hanya itu, AI Color Potrait juga dapat membuat latar belakangnya menjadi hitam-putih. Hasil foto akan terlihat unik seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda.

Fitur ini sangat berguna untuk kalian yang ingin menampilkan sisi terbaik setiap saat dalam kreasi foto yang unik.

Hasil foto dengan fitur AI Color Potrait dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO) Hasil foto dengan fitur AI Color Potrait dari OPPO Reno4.

  1. AI Monochrome Video

Ingin hasilkan efek video ala film layar lebar? Dengan fitur AI Monochrome Video keinginan tersebut akan terwujud.

Fitur ini merupakan gabungan dari tiga jenis filter video yang mempertahankan warna merah, hijau, atau biru dari objek di dalam video, sementara lingkungan yang lain dalam video hanya memiliki warna hitam dan putih.

Cocok sekali untuk kalian yang ingin hasilkan video yang apik di Instagram story hingga video sinematik yang unik.

  1. Night Flare Portrait

Kreasikan fotografi malam yang kekinian bersama fitur Night Flare Portrait dari OPPO Reno4. Fitur ini mampu menghasilkan efek neon nan artistik dari cahaya malam pada bagian background.

Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi dengan kelap-kelip lampu perkotaan sehingga membuat objek foto tampil lebih cerah.

Fitur ini sangat berguna untuk mengabadikan foto aesthetic-mu saat di rooftop, berfoto ria di taman lampion, hingga jalan perkotaan yang dipenuh lampu-lampu gedung.

Hasil foto dengan fitur Night Flare Portrait dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO) Hasil foto dengan fitur Night Flare Portrait dari OPPO Reno4.

  1. 960fps AI Slow Motion

Setiap momen spesial harus diabadikan setiap detiknya dengan sempurna. Lewat fitur 960fps AI Slow Motion OPPO Reno4, kamu dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dan menjadikan video menjadi sangat lambat, tetapi tetap halus dan jelas untuk menangkap setiap gerakan

Abadikan momen sebuah video aksi dengan detail, baik saat kamu ingin menangkap ekspresi mikro sepersekian detik, mendramatisir momen, hingga melihat percikan air secara detail.

Tak ada lagi efek slow motion yang patah-patah. Lengkapi video sinematikmu dengan fitur 960fps AI Slow Motion.

  1. Desain ramping, gaya, dan trendi

OPPO Reno4 memiliki desain penampang belakang premium lengkap dengan Quad-Cam yang membuat tampilannya terlihat futuristik dan desain perangkat tampak lebih modern.

Inovasi warna yang unik terlihat mengilap dengan detail kilauan sangat halus menyajikan nuansa lebih premium ketika terkena efek cahaya.

Selain desain yang mewah, OPPO Reno4 juga memiliki desain yang ergonomis sehingga kenyamanan pun bisa maksimal dengan mengoptimalkan dimensi perangkat yang ringan, tipis, dan nyaman saat digenggam.

Nikmati promo OPPO Reno4 di e-commerce favoritmu. (Dok. OPPO) Nikmati promo OPPO Reno4 di e-commerce favoritmu.

Kecantikan desain sekaligus kecanggihan teknologi terkini dari OPPO Reno4 itu bisa segera kamu miliki dengan harga Rp 4.999.000 melalui e-commerce official OPPO Indonesia & Oppo Store seluruh Indonesia.

Nikmati Exclusive Offer dari provider favoritmu worth up to 3.4juta, serta Special Instalment Kredivo & Homecredit. Cek info selengkapnya seputar OPPO Reno4 di sini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com