Advertorial

7 Produk Masker Kiehl’s yang Dapat Membantu Memaksimalkan Perawatan Kulit Wajah

Kompas.com - 21/08/2020, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Melakukan perawatan secara rutin merupakan kunci utama untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan bersinar yang menjadi dambaan setiap wanita. Pasalnya, dengan kondisi kulit wajah seperti itu, rasa percaya diri akan meningkat.

Perawatan wajah terdiri dari beberapa rangkaian dengan memanfaatkan berbagai produk. Salah satunya, masker, baik itu yang berbentuk sheet mask, gel mask, peel off mask, clay mask, atau mud mask.

Ada banyak manfaat dari penggunaan masker wajah secara rutin. Manfaat tersebut pun dapat dirasakan di segala jenis kulit, mulai dari berminyak, acne prone, kombinasi, sensitif, hingga kering. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut.

Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh

Fungsi membersihkan tak hanya terdapat pada produk face wash. Masker pun punya manfaat yang serupa. Bahkan, masker mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan berbagai kotoran penyebab wajah kusam secara maksimal.

Nah, karena fungsi itu pula, kamu yang suka memakai riasan tebal sebaiknya rutin memakai masker setelah membersihkan wajah. Dengan rutin menggunakan masker, tak menutup kemungkinan kulit wajah yang cerah juga bisa didapat.

Melembapkan kulit wajah

Umumnya masker diformulasikan untuk menghidrasi kulit. Fungsi ini akan bermanfaat bagi kamu yang punya masalah kulit kering.

Ada beberapa kandungan alami yang dipercaya dapat melembapkan kulit. Contohnya, masker dengan alpukat, minyak zaitun, dan madu.

Membuang racun

Perlu diketahui, polusi dan berbagai macam zat radikal bebas merupakan salah satu penyebab masalah kulit wajah. Tak hanya menutrisi dan membersihkan wajah, masker juga punya fungsi membuang racun radikal bebas alias detoksifikasi.

Menutrisi kulit wajah

Produk masker yang ada di pasaran umumnya mengandung sejumlah nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit. Nah, saat kulit ternutrisi dengan baik, maka penyerapan produk skin care lainnya pun bisa semakin optimal.

Anti-aging

Beberapa produk masker dibuat khusus untuk mengatasi masalah penuaan kulit alias bersifat anti-aging. Adapun salah satu tanda penuaan, yakni munculnya garis-garis halus pada kulit.

Karena itu, untuk mengencangkan kembali kulit wajah, kemu bisa menggunakan masker, khususnya yang mampu merangsang produksi kolagen dalam kulit.

Dari sekian banyak produk masker yang dijual di pasaran, masker dari Kiehl’s boleh kamu pertimbangkan. Produsen skin care yang sudah ada sejak 1851 ini punya tujuh varian produk masker wajah alami yang mengandung seluruh manfaat di atas.

Avocado Nourishing Hydrating Mask, misalnya. Dengan kandungan ekstrak buah alpukat, minyak alpukat, dan minyak evening primrose, masker wajah bertekstur lembut ini dapat membantu menghidrasi kulit sehingga wajah tampak lembut dan segar.

Selanjutnya, ada Calendula and Aloe Soothing Hydration Masque. Berkat kandungan lidah buaya dan kelopak bunga Calendula, masker bertekstur gel ini tak hanya mampu melembapkan, tapi juga membantu merevitalisasi kulit.

Untuk mencerahkan kulit, varian Turmeric and Cranberry Seed Energizing Radiance Masque bisa kamu andalkan. Uniknya, masker wajah yang mengandung biji cranberry ini juga punya efek menyegarkan yang bisa terasa dalam hitungan menit sejak awal penggunaan.

Apabila kamu punya masalah terhadap tanda penuaan, varian masker Ginger Leaf & Hibiscus Firming Overnight Face Mask akan membantu menyamarkan garis halus sehingga wajah menjadi tampak muda.

Nah, bagi kamu yang sering menggunakan makeup tebal, varian masker Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque bisa membantu kamu dalam hal membersihkan kulit secara maksimal dan menyamarkan tampilan pori-pori.

Adapun fungsi tersebut tak terlepas dari hadirnya formula Amazonian White Clay dan kandungan oatmeal dalam Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque.

Terakhir ada Ultra Facial Overnight Hydrating Mask yang cocok bagi kamu pemilik kulit wajah kering.

Dengan kandungan fountain plant, glacial protein, dan desert plant extract, masker wajah semalaman ini akan membuat kulit terasa segar sekaligus tampak sehat di pagi hari.

Bagi kamu yang tertarik mencoba produk masker atau produk perawatan wajah lainnya dari Kiehl’s, langsung saja kunjungi situs web resmi Kiehl’s Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com