Advertorial

Sudah Gajian? Yuk Belanja Hemat pada Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia

Kompas.com - 24/08/2020, 21:56 WIB

KOMPAS.com – Siapa nih yang sudah terima gaji bulan ini? Wah, pasti rasanya senang sekali ya ketika menerima gaji karena lelah dan letih kamu bekerja selama sebulan akhirnya terbayar.

Setelah gaji dalam genggaman, keinginan membeli barang-barang idaman dalam catatan belanja pasti tak terbendung lagi, mulai dari gadget canggih, jam tangan, pakaian, kosmetik, dan banyak lainnya.

Eits, jangan lupa, sebaiknya kamu juga bagikan kebahagiaan dengan membelikan kado untuk orang-orang yang kamu sayang.

Meski masih di masa pandemi Covid-19, jangan khawatir, kamu tetap bisa kok berbelanja kebutuhan dan barang idaman secara online sambil bersantai di rumah.

Apalagi sekarang sudah banyak marketplace atau e-commerce yang memanjakan kegiatan kamu berbelanja. Hanya dengan sekali klik, tak lama barang idaman pun akan tiba di rumah kamu.

Selain itu, dengan berbelanja online, kamu juga bisa membandingkan harga dan kualitas barang di toko yang satu dan toko lainnya tanpa harus membuang waktu dan energi.

Hal yang tak kalah penting, belanja online membuat kamu bisa berhemat di masa pandemi ini karena seringkali memberi ragam keuntungan dan pastinya tak membutuhkan ongkos transportasi.

Misalnya saja, Tokopedia. Saat ini, marketplace terbesar di Indonesia tersebut sedang mengadakan promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) mulai 25 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020.

Melalui WIB, kamu bisa memperoleh berbagai nilai tambah yang dapat membuat belanja kebutuhan apa pun menjadi lebih menarik dan efisien. Tentu saja karena setiap hari akan ada pesta promo dari berbagai brand dan kategori yang sangat sayang dilewatkan.

Agustus ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-11 Tokopedia lho. Oleh karena itu, Waktu Indonesia Belanja akan menyuguhkan promo-promo yang lebih menarik dengan kategori yang berbeda setiap harinya.

Bersiaplah, khusus pada 25 Agustus 2020, kamu bisa berburu promo HP & Gadget canggih dan berkualitas yang selama ini kamu idamkan.

Di samping itu, akan ada juga berbagai promo lain, seperti Kejar Diskon Semua di Bawah Rp 99.000, Kejar Diskon Semua Rp 75.000 khusus 27 Agustus 2020, Cashback Spesial, dan Bebas Ongkir sepuasnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo dan acara spesial WIB Tokopedia pada bulan ini, yuk simak ulasan berikut.

Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia yang bertabur bintang. (Dok. Tokopedia). Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia yang bertabur bintang. (Dok. Tokopedia).

Waktu Indonesia Belanja TV Show

Pada WIB bulan ini, Tokopedia akan menyelenggarakan Waktu Indonesia Belanja TV Show pada 27 Agustus mulai pukul 20.00 hingga 21.30 WIB. Acara ini merupakan puncak perayaan WIB Tokopedia.  

Program TV interaktif yang berlangsung selama 90 menit tersebut akan disiarkan langsung di RCTI, SCTV, dan kanal Youtube Tokopedia. Acara akan dipandu oleh host papan atas yaitu Raffi Ahmad, Gilang Dirga, dan Yuki Kato.

Semakin semarak, Waktu Indonesia Belanja TV Show juga akan menampilkan konten eksklusif dan menarik dari sejumlah pengisi acara. Di antaranya Lesty DA, Olla Ramlan, Kristo Immanuel, Bimoky, Jang Hansol dan Audi Marissa.

Tak hanya itu, waktu bersantai kamu juga akan semakin dimanjakan dengan penampilan dari deretan artis internasional, yaitu Rich Brian, Secret Numbers, dan girlband asal Korea Selatan TWICE.

Selama acara berlangsung, kamu juga dapat berpartisipasi memenangkan berbagai hadiah menarik melalui permainan Tap Tap Kotak yang mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi, dan interaksi langsung.

Kejar Diskon semua di bawah Rp 99.000

Ingin produk murah dengan kualitas terbaik setiap hari? Yuk Kejar Diskon Tokopedia dengan ragam produk di bawah Rp 99.000 di waktu yang sudah ditentukan.

Promo Kejar Diskon Tokopedia akan memanjakan kamu dengan berbagai kategori produk, mulai dari fashion, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, otomotif, olahraga, hobi, alat tulis, buku & perawatan hewan, elektronik, hingga ragam produk berkualitas lainnya.

Agar tak ketinggalan Kejar Diskon, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingatnya ya.

Waktu Indonesia Belanja (WIB) Kejar Diskon Tokopedia (Dok. Tokopedia). Waktu Indonesia Belanja (WIB) Kejar Diskon Tokopedia (Dok. Tokopedia).

Kejar Diskon Rp 75.000

Ada yang spesial nih buat kamu selama program Waktu Indonesia Belanja TV Show, khusus pada 27 Agustus 2020. Pasalnya, saat acara berlangsung, kamu dapat menikmati promo Kejar Diskon lebih murah selama WIB.

Jika biasanya Kejar Diskon menawarkan beragam produk seharga Rp 99.000, di Waktu Indonesia Belanja TV Show, kamu bisa menikmatinya dengan harga Rp 75.000. Menggiurkan bukan?

Cashback spesial

Tak hanya Kejar Diskon, khusus untuk kamu, selalu ada promo cashback spesial dengan hanya belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia. Cashback ini bisa kamu dapatkan dari ragam brand pilihan di masa promo Waktu Indonesia Belanja.

Bebas ongkir sepuasnya

Setelah memasukkan barang belanjaan murah dan berkualitas ke dalam troli, kamu enggak usah pusing memikirkan biaya pengiriman atau ongkos kirim (ongkir).

Sebab, Tokopedia juga memanjakanmu dengan promo Bebas Ongkir sepuasnya sampai dengan Rp 40.000.

Promo ini bisa kamu nikmati pada produk yang berlambang Bebas Ongkir sepuasnya untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Tunggu apalagi, yuk dapatkan ragam keuntungan tersebut dengan menekan tombol pengingat promo produk yang kamu inginkan agar tak kelewatan jadwalnya.

Dengan promo WIB Tokopedia, kamu bisa berbelanja ragam kebutuhan dan barang idaman dengan tetap menghemat pengeluaran gaji bulanan.

Pastikan kamu sudah mengunduh atau memperbarui aplikasi Tokopedia ya untuk menikmati semua promonya.

Jangan lupa, cek Tokopedia secara berkala dan nantikan promo menarik lainnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com