Advertorial

Melly Goeslaw Bangkitkan Semangat Masyarakat Indonesia melalui Lagu “Semua Bisa Berubah Maju”

Kompas.com - 27/08/2020, 11:02 WIB

Di tengah situasi pandemi yang melanda, Melly Goeslaw meluncurkan single baru bertema kemerdekaan bertajuk “Semua Bisa Berubah Maju”.

Ia pun menyanyikan lagu ini bersama sang suami, Anto Hoed, dan mengunggah penampilannya di akun Instagram pribadi Melly (@melly_goeslaw) pada Jumat (14/08/2020).

Karya terbaru Melly disambut baik oleh para penggemar musik di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat yang turut serta menyanyikan lagu ciptaan Melly.

Seperti diketahui, pandemi virus corona atau Covid-19 berdampak pada seluruh penduduk dunia.

Menyikapi situasi tersebut, Melly mengungkapkan, 2020 adalah tahun yang berbeda dan penuh perjuangan. Meski demikian, ia tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap optimis.

“Mungkin enggak cuma saya, tapi semua teman-teman di luar sana juga merasakan beratnya perjuangan di tahun ini. 2020 memang unik dan berbeda, tapi itu nggak menghentikan semangat saya untuk terus berjuang dan bergerak maju,” kata Melly dikutip dari unggahannya di Instagram, Jumat (14/08/2020).

Cover single terbaru Melly Goeslaw (Tangkapan layar akun Instagram @melly_goeslaw) Cover single terbaru Melly Goeslaw

Pada unggahan yang berbeda, Melly menyampaikan, lagu tersebut merupakan sebuah hasil kolaborasi Melly bersama salah satu brand layanan fixed broadband milik bangsa, yaitu IndiHome.

“Lewat lagu #SemuaBisaBerubahMaju, saya bersama @IndiHome ingin menyebarluaskan pesan semangat ke teman-teman semua. Untuk tidak menyerah, bangkit, dan tetap tersenyum dalam menjalani hari-hari ke depan. Terus berkarya dan jadilah pahlawan perubahan!” ujar Melly, Jumat (21/08/2020).

Bersama IndiHome, Melly pun mengajak masyarakat untuk menyemarakan optimisme dan mendukung gerakan ini dengan membuat cover lagu serta menyertakan hashtag #SemuaBisaBerubahMaju.

“Lewat lagu ini saya ingin ajak teman-teman semua untuk tegakkan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Ini lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi saya,” ungkapnya.

IndiHome bersama masyarakat Indonesia senantiasa optimis dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi saat ini guna mewujudkan harapan baru demi Indonesia maju.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com