Advertorial

Semarakkan Hari Pelanggan, Astra Credit Companies Bagi-Bagi Brompton dan Emas

Kompas.com - 02/09/2020, 16:53 WIB

KOMPAS.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Astra Credit Companies (ACC) membagikan 20 sepeda Brompton dan 1 kilogram lebih emas kepada para nasabah dalam program undian Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, digelarnya kembali acara tersebut lantaran melihat keberhasilan dari program undian pelanggan Berseri sebelumnya.

Terkait pembagian emas, Ezar mengungkapkan bahwa hal ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan setia ACC selama ini.

“Melihat belakangan ini animo masyarakat terhadap emas meningkat, maka dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020, kami menghadirkan program Kemilau Emas ACC dengan hadiah utama logam mulia,” tambahnya.

Pelanggan Berseri adalah program undian bagi nasabah ACC yang mengambil fasilitas Dana ACC pada periode September hingga Desember 2020.

Setiap bulan, ACC akan mengundi lima unit sepeda Brompton untuk lima orang pelanggan serta 250 gram logam mulia untuk 50 orang pelanggan yang beruntung. 

Informasi lebih lanjut mengenai fasilitas Dana ACC dan program undian Pelanggan Berseri dapat dilihat di situs web resmi ACC www.acc.co.id

Sementara itu, Kemilau Emas ACC adalah program undian bagi pelanggan setia ACC yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu selama periode Agustus hingga September 2020.

Usai membayar, para nasabah akan mendapatkan poin undian yang akan diundi secara digital di pertengahan Oktober 2020 dan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos) dan Dinas Sosial (Dinsos). 

Hadiah emas yang dibagikan dalam program Kemilau Emas ACC terdiri dari 10 logam mulia masing-masing seberat 10 gram, 10 logam mulia masing-masing seberat 5 gram, dan 15 logam mulia dengan berat masing-masing seberat 1 gram.

Selain emas, pada program itu juga dibagikan hadiah lain, seperti 25 oven listrik Oxone dan 90 food chopper Mitochiba. Pelanggan setia ACC yang mengikuti program Kemilau Emas ACC pun berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda Brompton. 

Pihak ACC mengimbau masyarakat, khususnya para nasabah, agar berhati-hati terhadap modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan ACC. Sebagai informasi, untuk mengikuti program Kemilau Emas ACC, nasabah tidak dipungut biaya apa pun. 

Tak hanya kedua program berhadiah di atas, ACC juga menggelar program Diskon Denda yang berlangsung sejak 1 Agustus hingga 30 September 2020.

Lewat program keringanan tersebut, nasabah yang membayar lunas denda minimal Rp 500.000 berpeluang mendapatkan diskon denda sebesar 50 persen.

Namun perlu diketahui, besaran persentase diskon denda tersebut hanya berlaku untuk pembayaran denda dan bukan untuk pembayaran late charge (biaya keterlambatan).

ACC adalah grup perusahaan pembiayaan yang terdiri dari gabungan dari PT Astra Sedaya Finance bersama PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), PT Astra Auto Finance (AAF), PT Staco Estika Sedaya Finance (SESF) dan PT Pratama Sadya Sadhana (PSS).

Perusahaan yang berdiri sejak 1982 itu memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, baik dari dealer maupun perorangan, serta melayani pembiayaan retail commercial, fleet dan multiguna.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com