Advertorial

Mau Dapat Penghasilan Tambahan dengan Program Kios myIM3? Begini Caranya…

Kompas.com - 02/09/2020, 21:07 WIB

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (20/7/2020), Indosat Ooredoo telah meresmikan program Kios myIM3 untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo memulai usaha dari rumah.

Melalui program Kios myIM3 ini, pelanggan bisa secara langsung menjual paket internet dan pulsa IM3 Ooredoo sebagai tambahan penghasilan. Cara untuk memanfaatkan program ini pun mudah.

Pertama-tama Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi myIM3 di ponsel, selanjutnya Anda bisa melakukan pendaftaran sebagai pengguna Kios myIM3. Namun, jika Anda sudah mengunduh aplikasi myIM3 sebelumnya, Anda dapat melakukan pembaruan (update) ke versi terbaru untuk memulai program Kios myIM3.

Setelah berhasil terdaftar sebagai pengguna, langkah yang bisa Anda lakukan berikutnya adalah mengisi saldo Kios myIM3.

Hal tersebut dilakukan agar Anda dapat segera melakukan penjualan pulsa dan paket internet ke pelanggan.

Dalam setiap transaksi yang dilakukan, masyarakat akan menerima sejumlah margin sehingga memberikan keuntungan finansial yang menarik.

Sebagai simulasi, misalnya pelanggan Anda hendak membeli pulsa sebesar Rp 50.000. Dengan diskon 5 persen, maka Anda mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2.500. Dengan begitu, saldo di Kios myIM3 Anda hanya akan terpotong Rp 47.500.

Selebihnya, Anda tinggal menambahkan jumlah keuntungan yang ingin didapatkan. Jika ingin mengambil untung lagi sebesar Rp 2.000, maka pelanggan bisa membayar pulsa sebesar Rp 52.000 sehingga keuntungan total yang bisa Anda dapatkan senilai Rp 4.500.

Memulai bisnis dengan mudah

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, pihaknya memahami bahwa masyarakat ingin punya peluang untuk tetap produktif agar siap menghadapi kondisi ekonomi di masa pandemi yang menantang.

“Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” ujarnya.

Terlebih, di masa pandemi masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya.

Kondisi tersebut, imbuh Ratesh, dapat menjadi alasan baik bagi masyarakat untuk bergabung dalam program Kios myIM3.

Pasalnya, semua transaksi bisnis di Kios myIM3 dapat dilakukan secara online dari rumah sehingga tetap aman dan nyaman, serta dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat banyak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3, silakan kunjungi bit.ly/kiosmyim3 atau aplikasi myIM3.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com