Advertorial

Menginap dan Menikmati Pemandangan Sunset di Oakwood Apartments PIK Jakarta

Kompas.com - 04/09/2020, 08:33 WIB

KOMPAS.com - Saat ini, Anda tidak perlu bepergian jauh untuk menikmati keindahan pemandangan sunset atau terbenamnya matahari. Sebab, Anda bisa menikmati hal tersebut sekaligus beristirahat sejenak dari keramaian kota di hotel Oakwood Apartments PIK Jakarta.

Terletak di kawasan eksklusif Pantai Indah Kapuk, Oakwood Apartments PIK Jakarta merupakan brand hotel bintang lima dengan konsep apartemen di Jakarta.

Hotel ini hadir dengan desain kamar yang stylish dan nyaman, Anda pun bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di balkon kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan dapur beserta peralatannya, balkon, ruang tamu, dan ruang makan.

Ruang tengah di Oakwood Apartments PIK Jakarta (Dok. Oakwood Apartments PIK) Ruang tengah di Oakwood Apartments PIK Jakarta

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan liburan, Anda dapat menemukan pusat kuliner trendi hanya dengan berjalan kaki. Di sekitar Oakwood Apartments PIK Jakarta terdapat mal PIK Avenue, sekolah bergengsi Tzu Chi, pasar modern yang menjual produk-produk segar, hingga Market City yang menjual produk-produk makanan impor.

Oakwood Apartments PIK Jakarta memiliki lima tipe kamar, mulai dari tipe studio hingga tiga kamar. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas hunian yang lengkap, mulai dari kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, tempat bermain anak, serta restoran.

Kamar tidur di Oakwood Apartments PIK Jakarta (Dok. Oakwood Apartments PIK) Kamar tidur di Oakwood Apartments PIK Jakarta

Bagi para pelancong bisnis, hotel ini pun berada di lokasi strategis. Oakwood Apartments PIK Jakarta memiliki akses langsung ke kawasan pusat bisnis jakarta dan hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selama September 2020, Oakwood Apartments PIK Jakarta menghadirkan penawaran terbaik, yakni rate mulai dari Rp 750.000 nett/kamar/malam termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, silahkan hubungi 021-5023-3333, e-mail ke csr.apartments-pik-jakarta@oakwood.com, atau cek akun Instagram Oakwood Apartments PIK Jakarta di @oakwoodpikjakarta.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com