Advertorial

Terapkan Protokol Kesehatan, Point 11 Tawarkan Kuliner dari Berbagai Negara

Kompas.com - 22/09/2020, 14:34 WIB

KOMPAS.com - Saat ini, memilih tempat kuliner yang nyaman kala pandemi Covid-19 memang tidak mudah. Apalagi, sekarang memilih tempat kuliner harus mempunyai pertimbangan lebih, seperti menerapkan protokol Kesehatan. Padahal, makanan yang sehat dan enak adalah dambaan masyarakat di tengah masa PSBB.

Menjawab hal tersebut, Point 11 kini hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan konsep area makanan yang terbuka, sehingga perputaran siklus udara bisa terjaga dan menyegarkan.

Di kawasan Point 11, selain didukung dengan kemudahan akses lokasi dan fasilitas parkir yang luas, para pengunjung juga dapat memesan dan menyantap makanan dari mobil sendiri.

Point 11 menyediakan kurang lebih 35 tenant yang telah beroperasi. Tentu saja, selain dapat mencicipi berbagai makanan khas Indonesia, di sini juga tersedia hidangan khas dari berbagai penjuru dunia. Ragam makanannya mulai dari Barat, Jepang, hingga Korea.

Nantinya, setelah masa PSBB selesai, pengunjung dapat menikmati live music setiap Jumat malam . Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu tempat makan ini mengadakan nonton bareng (Nobar) sepak bola atau menonton film.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke Point 11 pada hari biasa, bisa datang mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Sedangkan pada saat akhir pekan, Point 11 memulai operasionalnya pada jam 07.00 pagi hingga 00.00 WIB. Lokasinya sendiri berada di Jalan Metro Pondok Indah blok TC no 11, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com