Advertorial

Menang Banyak! Belanja di iLOTTE.com Bayarnya Pakai Atome

Kompas.com - 08/10/2020, 21:32 WIB

KOMPAS.com – Tak sedikit orang yang menginginkan untuk bisa tampil trendi dan menarik. Pasalnya, dengan begitu, rasa percaya diri seseorang dapat meningkat sekaligus menciptakan kepuasan tersendiri.

Agar penampilan terlihat modis, seseorang mesti pintar-pintar mengombinasikan seluruh item fashion yang dimiliki, mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesoris.

Sebenarnya tak sulit untuk membuat diri terlihat modis. Asal punya role mode soal berpakaian, kamu tinggal mix and match seluruh item fashion yang dimiliki sesuai gaya tersebut. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesoris.

Namun, ada kalanya barang-barang fashion yang dimiliki tak memungkinkan untuk digunakan kembali. Alhasil, seseorang perlu membeli yang baru. Tak heran, ada anggapan butuh uang untuk tampil modis.

Anggapan itu tak sepenuhnya salah. Sebab, belanja barang-barang  penunjang penampilan acapkali membuat seseorang mesti mengeluarkan uang yang tak bisa dibilang sedikit. Belum lagi, agar tampilan semakin kece, produk-produk perawatan kulit dan tubuh alias skincare juga perlu dipenuhi.

Akan tetapi, bila seseorang jeli melihat peluang, masih ada cara untuk belanja  kebutuhan penunjang fashion dan skincare dengan budget hemat.

Ilustrasi simulasi cicilan dengan Atome di iLOTTE. (Dok. Atome) Ilustrasi simulasi cicilan dengan Atome di iLOTTE. (Dok. Atome)

Belanja online dan manfaatkan promo

Seperti diketahui, belanja online kini lebih digandrungi. Tak hanya praktis dan efisien, metode belanja ini juga tak jarang menawarkan keuntungan bagi para konsumen. Misalnya, dalam bentuk potongan harga alias diskon.

Salah satu situs belanja online yang menawarkan kepraktisan dan keuntungan, yakni iLOTTE.com. Apalagi, jika kamu berbelanja di situs ini pada 8 hingga 10 Oktober 2020 dan menggunakan Atome sebagai metode pembayaran, kamu berkesempatan menikmati potongan harga hingga 50 persen.

Pasalnya, iLOTTE.com dan Atome tengah menggelar promo Menang Banyak Crazy 50% OFF yang berlaku untuk minimum pembelanjaan senilai Rp 400.000 dengan diskon maksimum Rp 250.000.

Atome sendiri merupakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga nol persen, tanpa down payment (DP) dan biaya admin.

Tak sulit untuk menikmati keuntungan dari promo Menang Banyak Crazy 50% OFF. Usai memilih produk yang ingin dibeli dan lanjut ke halaman pembayaran, kamu tinggal pilih Atome sebagai metode pembayaran.

Setelah itu, ikuti langkah selanjutnya, seperti mengisi data diri dan foto selfie dengan KTP. Jika terverifikasi, diskon 50 persen akan otomatis diaplikasikan ke tagihan belanjamu.

Tak hanya berlaku untuk kebutuhan belanja fashion dan skincare, promo Menang Banyak Crazy 50% OFF juga bisa digunakan untuk pembelian produk lain yang ada di iLOTTE.com untuk pembelian produk dalam kategori Fashion, Beauty, Sports, dan K-Mall. Kamu bisa klik banner Atome di halaman utama iLOTTE.com atau klik link berikut http://bit.ly/AtomelotKompas.

Jadi tunggu apalagi? Belanja aja dulu, cicil kemudian. Kunjungi http://bit.ly/AtomelotKompas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com