Advertorial

Mc Lewis, Solusi Pintar untuk Lezatkan Setiap Masakan

Kompas.com - 13/10/2020, 21:01 WIB

KOMPAS.com - Makanan adalah bagian penting yang tak terpisahkan dalam setiap aspek kehidupan manusia. Dari masa ke masa, dalam suka dan duka, makanan selalu hadir menemani umat manusia. Tak heran jika makanan menjadi topik yang sangat digemari oleh semua kalangan. 

Bicara soal makanan, saat ini konsumen tidak akan kesulitan untuk menemukan table condiment, seperti saus dan penyedap untuk menemani makan sehari-hari. Berbagai merek serta produk dapat dengan mudah ditemukan. 

Sayangnya, dari sekian banyak merek dan produk yang beredar tidak semuanya berkualitas sehingga konsumen harus jeli memilih. Sebuah merek dan produk harus melalui jalan panjang nan sulit untuk membuktikan kualitasnya dan meraih kepercayaan konsumen. 

Merespons situasi tersebut, Mc Lewis terpanggil untuk menjadi perusahaan yang memberikan solusi terintegrasi dalam menghadirkan produk table condiment berkualitas. Dalam mewujudkan visinya, Mc Lewis didukung tim ahli dari berbagai profesional yang berpengalaman dan berpengetahuan luas. 

Di bawah naungan PT Indopangan Sentosa, Mc Lewis mengawali perjalanannya pada 2012 dengan rangkaian produk saus dan mayones. Dua tahun berselang, Mc Lewis meningkatkan kapasitas produksi dan mengembangkan jaringan distribusinya. 

Hasilnya, perusahaan tersebut berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 22000 pada 2015. Memasuki tahun 2020 PT Indopangan Sentosa mendapatkan sertifikat keamanan pangan Food Safety System Certification (FSSC) versi 5 yang telah diakui The Global Food Safety Initiative (GFSI). 

Mc Lewis pun mendapat berbagai penghargaan dari lembaga survei lokal untuk berbagai kategori. Puncaknya, perusahaan ini mendapat penghargaan dari Superbrands Indonesia pada 2019 untuk kategori pasta sauce sebagai bukti akan kualitas produknya. 

Mc Lewis mengembangkan sayapnya dengan melibatkan diri di berbagai event nasional dan internasional di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Bali, Bandung, hingga Yogyakarta. 

Selain itu, Mc Lewis pun menghadirkan rangkaian produk baru di samping saus sambal, saus tomat, dan mayones. Adapun rangkaian produk baru itu dinamakan Special Sauce Mc Lewis yang terdiri dari saus bolognaise, blackpepper, barbeque, dan hot spicy dalam kemasan pouch 1 kilogram dan 310 gram. 

Produk-produk Mc Lewis terinspirasi dari berbagai bahan masakan yang diimpor dan berkualitas premium. Misal saja, seri table condiment Mc Lewis yang terbuat dari bahan bahan segar, dipetik hanya saat matang di pohon, tanpa pewarna dan pengawet, serta tanpa penguat rasa buatan. Selain itu, proses pengolahan yang konsisten pun dilakukan untuk menjaga mutu dan rasa. 

Selain produk table condiment, Mc Lewis juga menghadirkan berbagai produk spread dan dressing yang lezat dan bergizi. Produk tersebut ditujukan untuk konsumen dalam menyiapkan sajian-sajian praktis, seperti salad dan roti lapis. 

Produk spread dan dressing Mc Lewis dapat menjadi solusi cepat, sehat, dan mudah bagi para ibu rumah tangga dan chef untuk memperkuat rasa dan hidangan kreasi sehari-hari. 

Tak berhenti di situ, Mc Lewis pun menghadirkan produk seasoning condiment atau bumbu penguat rasa yang terinspirasi dari kumpulan resep ciptaan para chef terkemuka dunia. Seasoning condiment ini didedikasikan untuk menghadirkan setiap makanan yang lezat, baik masakan rumahan maupun kreasi para profesional. 

Mc Lewis hadir untuk menjawab kebutuhan individu maupun business to business (B2B). Maka dari itu, Mc Lewis pun melayani permintaan produk custom sesuai keinginan konsumen B2B. Produk custom itu telah digunakan berbagai restoran waralaba nasional dan internasional. 

Selain itu, perusahaan ini pun terus berupaya untuk memberikan kepuasan pelanggan di industri food and beverages dengan rangkaian produk yang lezat dan dapat diandalkan.

Saat ini Mc Lewis memiliki jaringan distribusi nasional di lebih dari 100 kota/kabupaten. Produk-produk Mc Lewis dapat Anda ditemukan di toko swalayan nasional dan daerah, serta di berbagai platform marketplace

Mc Lewis ingin menjadi produsen di sektor food and beverages yang mampu menghadirkan produk dan layanan berkualitas premium untuk para konsumennya. Dengan demikian, Mc Lewis dapat menjadi perusahaan yang mampu berkontribusi bagi para pemangku kepentingan, karyawan, pelanggan, serta bangsa dan negara. 

Melihat perkembangan pasar digital, Mc Lewis turut mengembangkan layanan daring bagi seluruh konsumennya. Anda pun dapat menggunakan layanan “Tanya Mc Lewis” di nomor 081-303030-60 yang aktif setiap Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 jika memiliki pertanyaan dan keluhan terkait produk Mc Lewis. 

Mc Lewis berkomitmen untuk menempatkan prioritas tertinggi untuk setiap konsumen.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com