Advertorial

Jelang Akhir Tahun, IndiHome Tawarkan Promo Semua Bisa Berubah Maju

Kompas.com - 23/10/2020, 23:03 WIB

KOMPAS.com – Menyambut akhir 2020, layanan fixed broadband IndiHome menggelar Promo Akhir Tahun Semua Bisa Berubah Maju.

Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan mengatakan, promo ini dibuat untuk mendukung masyarakat melakukan aktivitas produktif dan kreatif di masa pandemi Covid-19.

“IndiHome berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan menyediakan akses fixed broadband andal di seluruh penjuru negeri,” kata Kurniawan dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (23/10/2020).

Promo tersebut menawarkan bonus menarik kepada pelanggan baru IndiHome yang berlangganan Paket 3P (Internet, Televisi, dan Telepon), yaitu 60 channel (36 HD dan 24 SD) selama satu bulan.

Sementara, pelanggan yang registrasi Paket 3P melalui aplikasi myIndiHome akan mendapatkan bonus saldo LinkAja sebesar Rp 50.000.

Kemudian, khusus 30 pelanggan yang melakukan pasang baru paket 3P IndiHome dengan kecepatan minimum 50 Mbps melalui aplikasi myIndiHome berkesempatan mendapatkan satu buah notebook.

Adapun kesempatan tersebut berlaku selama periode pemasangan 1 Oktober hingga 30 Desember 2020.

Dukung program belajar

Selain promo, IndiHome juga mendukung aktivitas masyarakat Indonesia untuk belajar dan bekerja dari rumah secara virtual selama pandemi Covid-19.

Untuk itu, IndiHome menggelar Program Belajar dan Bekerja dari Rumah lewat layanan internet andal dengan harga yang terjangkau.

IndiHome menyediakan paket Learning from Home dengan benefit gratis biaya satu bulan berlangganan, bebas telepon lokal, dan saluran langsung jarak jauh (SLJJ) selama 50 menit sesama telepon rumah.

Selain itu, pelanggan mendapat fasilitas bebas akses seluruh konten IndiHome Study selama satu bulan yang berisi e-book pendidikan, video pembahasan soal-soal, try out online untuk SD, SMP, SMA, USBN, dan SBMPTN.

Dalam momentum ini, IndiHome juga mendukung para pengajar dan dosen berupa IndiHome Paket Khusus Guru dan Dosen.

Upaya IndiHome untuk mendukung dunia pendidikan tidak berhenti sampai di situ. 

Untuk mempermudah proses belajar selama pandemi, IndiHome memberikan bebas akses learning management system (e-Learning) bagi mahasiswa di 94 perguruan tinggi. Ke depannya, kerja sama ini akan terus ditambah.

IndiHome berharap, dukungan Paket Belajar dan Bekerja dari Rumah dapat memudahkan kegiatan belajar dan bekerja dari rumah untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Sebagai informasi, Paket Belajar dan Bekerja dari Rumah telah disediakan oleh IndiHome sejak 18 Maret 2020 hingga 31 Desember 2020.

Dukungan bagi industri kreatif

Selain pendidikan, IndiHome juga memperluas dukungan untuk industri kreatif.

Bersama Melly Goeslaw, IndiHome mengajak masyarakat untuk menyebarkan optimisme serta semangat untuk berubah dan maju melalui aktivitas cover lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul “Semua Bisa Berubah Maju” dalam tajuk Cover Song Competition.

Kompetisi tersebut dilakukan secara online melalui website indihome.co.id/sbbm.

Selama dua minggu berlangsung, peserta yang mendaftar sudah mencapai  1.207 orang dari seluruh Indonesia.

Selain mendapat hadiah uang tunai, pemenang kompetisi berkesempatan untuk membuat video klip bersama Melly Goeslaw.

Selain kompetisi itu, IndiHome juga berkolaborasi dengan komunitas Komikus Jibaku untuk memproduksi serial komik dengan mengangkat karakter-karakter asli Indonesia.

Melalui komik, IndiHome hendak menyampaikan pesan perubahan kepada masyarakat untuk tetap maju dengan cara yang menyenangkan, simpel dan kreatif.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com