Advertorial

Amunizer Bagikan Vitamin C 1.000 mg Gratis melalui "Gerakan Amunizer Bantu Indonesia Bangkit"

Kompas.com - 27/10/2020, 16:47 WIB

KOMPAS.com – Tingkat kesembuhan kasus Covid-19 di Indonesia berada pada peringkat ke-16 dari 217 negara di dunia dengan jumlah 317,672 kasus sembuh.

Melihat total akumulasi kasus terkonfirmasi sebanyak 392,934 kasus, dapat dikatakan bahwa tingkat kesembuhan di Indonesia meningkat sebanyak 80.8 persen dari kasus terkonfirmasi, hingga Senin, (26/10/2020).

Tingkat kesembuhan ini menjadi harapan bagi para pasien positif yang masih dalam penanganan ataupun pasien tanpa gejala.

Seperti yang diketahui, Indonesia masih memiliki kasus aktif sejumlah 61,851 kasus. Melihat data ini, Amunizer Vitamin C 1.000 milgram membuat gerakan “ Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”.

Amunizer Vitamin C 1.000 mg dibagikan gratis kepada penderita Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

Product Head Amunizer Punjung Santoso mengatakan bahwa Amunizer melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan dari kasus Covid-19 melalui gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”.

“Program ini merupakan respona dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga kesehatan nasional khususnya di masa pandemi ini ,” ujar Punjung.

Pasien tanpa gelaja perlu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan virus yang ada di dalam dirinya. Jadi, selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga, dan tidur yang cukup, mereka perlu mengonsumsi suplemen vitamin.

Amunizer Vitamin C 1.000 mg adalah minuman ramuan herbal alami yang dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia.

“Melalui gerakan ini, kamu harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka,” imbuh Punjung.

Amunizer bermanfaat untuk proses pemulihan pasien Covid-19,karena Amunizer mengandung triple protection, yaitu vitamin C 1.000 mg dan zinc yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, elderberry sebagai anti-oksidan kuat, serta lonicera, forsythia, dan phillantus sebagai herbal melawan virus dan bakteri.

Gerakan “ Amunizer Bantu Indonesia Bangkit” ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh.

Bila ingin membeli, Amunizer terdapat di tokopedia melalui link ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com